Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL ???????? Jasa Order JAM TANGAN dr eBay & Online Store || Flat Fee IKHLAS ???????? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2479696)

JewelleryJKT 25th October 2012 10:05 AM

???????? Jasa Order JAM TANGAN dr eBay & Online Store || Flat Fee IKHLAS ????????
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :














[/quote]
Quote:








Jasa Order Jam Tangan Online Murah dan Terpercaya

Ebay || eWathes || Aliexpress || JOmashop || DLL





WorldWide atau USA only












Quote:








Melayani BID/SNIPE Jam Tangan di Ebay Free









Quote:








Fee IKHLAS Order all Webstore only Rp 30.000,- saja*




*Diskon 30% untuk 20 Order Pertamax http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif








~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~





� R U L E S

Harap Dibaca dan dipahami baik-baik



# Kami Hanya Sebagai Media/Perantara Antara Pihak Buyer Dan Pihak Seller



# Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kesalahan Baik Yang Dilakukan Dan Diakibatkan Oleh Pihak Buyer, Pihak Seller, Maupun Pihak Pengiriman



# Kami tidak bertanggungjawab apabila Jam yang di kirim tidak sesuai dengan keinginan agan, maka bijaklah dalam mencari seller yang sudah terpercaya dan lebih telitilah dalam melihat barang dan kualitas barang yang seller jual.



# Barang Yang Sudah Dipesan/Diorder Tidak Dapat dicabeinlkan Dengan Alasan Apapun



# Selama total transaksi (termasuk ongkir) dibawah Rp 5.000.000 Fee tetap 30.000 .Jika total transaksi di atas > Rp5.000.000 maka fee akan dikenakan 5%.



# Barang langsung kirim ke rumah buyer, sehingga Segala bentuk biaya tambahan yang muncul adalah tanggung jawab buyer.



# Hal-hal yang belum jelas bisa di tanyakan lebih dahulu.





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~







Quote:







Quote:








Pembayaran








Nomer Rekening akan diberikan lewat YM, PM, SMS setelah deal pembelian


















Quote:










Contact us:





Quote:



















Quote:







Quote:








Dengan melakukan order menggunakan jasa kami sebagai Perantara maka anda menyatakan telah membaca, memahami serta mematuhi segala aturan yang berlaku dan membebaskan kami dari segala macam tuntutan yang mungkin terjadi akibat proses pemesanan












:shakehand: :shakehand:







[quote]















http://static.kaskus.co.id/images/sm...skus_radio.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...skus_radio.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...skus_radio.gif




http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif


All times are GMT +7. The time now is 12:11 PM.