Kumpulan font graffity keren2 gan
Sebelumnya, ane mohon maaf kalo trit ane kurang berkenan dihati agan, ane cuma mau sedikit berbagi yang ane punya :2good:
buat agan yang bosen dengan font default yang disediakan oleh Windows, berikut ane punya kumpulan font-font graffity keren . Cekipriitt.. [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://imageshack.us/photo/my-images/803/aaapu.jpg/ kalo ngga komeng dan :rate5 juga cukup untuk meramaikan thread ini :D :D :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:58 AM. |