Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   [share] game cisco aspire [share] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2475971)

KernelZero 24th October 2012 10:11 PM

[share] game cisco aspire [share]
 
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pesan:




WELCOME TO MY THREAD











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka:




Semoga gak :repost::repost:





Spoiler for open this:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://s.kaskus.id/images/2089128_20120402102013.jpg









Cisco Aspire adalah sebuah game simulator buatan CISCO yg bercerita tentang kehidupan seorang pekerja IT (IT Engineer) yang dimulai dari 0 sampai menjadi sukses (tergantung user yang memainkannya :naikkuda:) . Melalui game ini kita juga bisa sekaligus membayangkan apabila kita yang menjadi orang dalam game tersebut. bagaimana kendalanya, susah senangnya menjadi pekerja IT atau semacamnya. Dan melalu game ini pula kita bisa sekaligus mensimulasikan pembuatan sebuah jaringan komputer baik dalam bentuk LAN, MAN, maupun WAN.



Dan berikut ini adalah beberapa Screenshoot gamenya.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SS lagi nih:




Pict lengkap, cari aja di Google









UPDATE GAMBAR !!


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for baru:




http://s.kaskus.id/images/2089128_20120403113639.jpg









dan bagi agan atau sista yang mau download game ini bisa klik link di bawah ini


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Link:




Download Game Cisco Aspire









:shakehand:
SEMOGA BERMANFAAT
:shakehand:





TS tidak mengharapkan :cabendan::cabendan::cabendan:



tapi TS tidak keberatan jika ada yang memberikan :melonndan::melonndan::melonndan:





UPDATE !


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for thanks to agan:




:shakehand: :hope: Terimakasih kepada agan yang telah meluncurkan melonnya kepada ane.:hope: :shakehand:








[spoiler=open this] for kulkas:




http://s.kaskus.id/images/2089128_20120407115834.jpg







</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:50 AM.