Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   [HOT] Cara Menggunakan Simbol Karakter ASCII ♥ ♦ ◘ ♠ (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2475838)

KernPanic 24th October 2012 10:09 PM

[HOT] Cara Menggunakan Simbol Karakter ASCII ♥ ♦ ◘ ♠
 
[/quote]
Quote:






Permisi buat Mimin dan Momod yang ane hormati. :shakehand:

Ane cuma seorang Newbie yang pengen berbagi sekedar Ilmu Komputer yang Ane kuasai kepada ceriwisser mania yang setia. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif



Okey, langsung saja kita ke T K P...!!!






Quote:






Ingat...!!!
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






Klo agan suka ane cuma mohon...
Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:




:rate5





Dan klo boleh...
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:




:melonndan:





Please, jangan kasih...
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:




:cabendan:











Karna ane cuma mau pengen buat...
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:




:loveindonesia













Spoiler for open this:
Quote:






Cara Menggunakan Simbol Karakter ASCII e f ? `


Quote:








Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka...:




Sebagai contoh kita akan membuat karakter e



1. Aktifkan NumLock dengan menekan tombolnya, pastikan lampu indikator NumLock Menyala

2. Tekan dan tahan Tombol ALT pada keyboard

3. Menekan nomor kode 3 (lihat gambar kode ASCII simbol e adalah 3) pada bagian numlock di keyboard

4. Lepaskan Tombol ALT

5. Jika ingin membuat simbol yang lain anda tinggal memasukkan kode simbol tersebut (kode lihat gambar diatas)











Catatan :


[spoiler=open this] for Buka...:




Perhatian Bagi pengguna laptop, cara untuk mengaktifkan Numlock adalah:



1. Aktifkan numlock dengan menekan tombol Fn + NumLk

2. Biasanya angka numlock terdpat pad tombol J=1, K=2, L=3, U=4, I=5, P=6, 7=7, 8=8, 9=9, M=0

3. Jika ingin mengambalian cukup tekan Fn + NumLk













Sekian dulu ilmu komputer dari Ane...

Bagi yang suka boleh kasih :rate5 dan :melonndan:

Atas perhatiannya Ane ucapkan banyak terima kasih... :shakehand:






Quote:







Originally Posted by Pelajar53
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo di seven ada di accessoris kok gan

start-> accessoris -> systemtools-> character map :D

kalo berkenan pejwan ya








[quote]






Originally Posted by d10n
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


klo ane biasanya klik start - run - ketik : charmap - enter



nongol deh gan koleksi character map nya, tinggal pilih, lalu copy paste aja :D



btw nais share gan...









</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:09 AM.