| KernPanic |
24th October 2012 10:09 PM |
[HOT] Cara Menggunakan Simbol Karakter ASCII ♥ ♦ ◘ ♠
[/quote]
Quote:
Permisi buat Mimin dan Momod yang ane hormati. :shakehand:
Ane cuma seorang Newbie yang pengen berbagi sekedar Ilmu Komputer yang Ane kuasai kepada ceriwisser mania yang setia. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif
Okey, langsung saja kita ke T K P...!!!
|
Quote:
[spoiler=open this] for Buka...:
Perhatian Bagi pengguna laptop, cara untuk mengaktifkan Numlock adalah:
1. Aktifkan numlock dengan menekan tombol Fn + NumLk
2. Biasanya angka numlock terdpat pad tombol J=1, K=2, L=3, U=4, I=5, P=6, 7=7, 8=8, 9=9, M=0
3. Jika ingin mengambalian cukup tekan Fn + NumLk
Sekian dulu ilmu komputer dari Ane...
Bagi yang suka boleh kasih :rate5 dan :melonndan:
Atas perhatiannya Ane ucapkan banyak terima kasih... :shakehand:
|
[quote]
Originally Posted by d10n
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
klo ane biasanya klik start - run - ketik : charmap - enter
nongol deh gan koleksi character map nya, tinggal pilih, lalu copy paste aja :D
btw nais share gan...
</div>
|