Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   [Share] Diskeeper 2011 Pro Premier!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2475522)

KernPanic 24th October 2012 10:04 PM

[Share] Diskeeper 2011 Pro Premier!!
 
Misi para mastah di CCPB ane mau share software mantep lagi nih :maho



say no to :repost: gan

Bukti no repost :melon:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for NO Repost:














Diskeeper 2011 Pro Premier



Salah satu software yang ane recommended banget :kiss: soalnya ane juga udah coba gan dan hasilnya http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif selain itu, menurut versi top teen review diskeeper menemparti posisi 1 untuk disk defragment software




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Top Teen Review:














nah ane kasih yang versi terbaru dan yang pasti working 100% gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



Bukti kalau udah full version dan versi terbaru gan :maho


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Full version:














Beberapa fitur dalam diskeeper 2011 pro:

1. Real time defragment

2. Intelliwrite technolgy yang dapat mencegah file terfragment lebih sering

3. Menjaga performa hardisk

4. Merawat kondisi hardisk

5. Hasil defrag yang sangat bagus

6. Support windows xp dan 7 (32 dan 64 bit)

6. Dan fitur-fitur mantap lainnya sob



UPDATE Versi 15.0.966

nah udah gak sabar gan? :maho nih ane kasih yang versi yang terbarunya :mantap:

download di mari dah ane upload di server ane sendiri biar sedotnya kenceng :hammer:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Diskeeper 2011 Pro Premier:




Diskeeper 2011 Pro Premier



password link

www.ad4msan.com










UPDATE Versi 2012 (32 bit only for patch)


[spoiler=open this] for versi 2012:




cek DISINI









kalau di rasa nih sopwer berguna buat agan ane gak nolak :melonndan: nya gan :ganteng: tapi jangan dikasih :cabendan: y gan :mewek: :mewek: jangan lupa di rate y gan :melon:



Sumber: Website ane sendiri gan :ganteng: monggo kalau sempet mampir juga di



http://i77.photobucket.com/albums/j7.../Ad4mSan-2.gif



trit ane yang lainnya gan :ganteng:

[Share] Folder Guard 8.3!!

Registry Easy 5.6 Best Registry and System optimizer!!

Easy Gif Animator 5 Pro!

Revo Uninstaler Pro!

PC Security!

[Share] Able2Extract Professional Terbaru! Best, Easy and Powerfull PDF Converter!

[Official Thread] Aida64 System Diagnostic and Benchmark Tools Penerus Everest

</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:14 AM.