Physics 101 SE
bukti klu no repost gan.. :D [/spoiler][spoiler=open this] for no repost: http://cdn-u.kaskus.co.id/84/qg5tu1zi.jpg ane lg mau ngshare software bwat agan2 yg ska sama fisika.. nama sopwarex Physics 101 SE.. http://i726.photobucket.com/albums/w...0923-31-44.png Physics 101 SE v7.0 Portable : adalah Software Alat bantu Hitung Fisika. Vektor dan perhitungan vektor adalah kejadian yang sangat biasa di Fisika. Namun Perhitungan vektor memang tetap terasa melelahkan sampai sekarang. semoga software ini bisa membantu sistem belajar kita, sehingga bisa lebih semangat belajar . namun sayang software ini tak bisa diakses pada windows seven alias hanya support buat windows XP/Vista...:sorry: , Selain fitur vektor, fisika 101 SE membuat vektor matematika menjadi lebih mudah dari sebelumnya, juga akan memungkinkan Kita untuk menghitung hingga delapan vektor pada satu waktu dan melihat perhitungan hasilnya hanya dengan klik mouse. Fitur vektor bahkan memungkinkan Kita untuk memecahkan vektor. cukup masukkan besaran keseluruhan dan sudut, dan pilih vektor untuk perhitungan otomatis.Pilihan Fitur Tambahan (Dapat juga Diakses dari sidebar Disebelah kiri) yang mau mencobanya silahkan dunlut disini gan bagi2 :melonndan: dong gan... atw :rate5 boleh.. http://www.jogjalab.com/editor/i/s2/21.gif http://www.jogjalab.com/editor/i/s2/21.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:11 AM. |