Sharing APPs
List APPs masih aku pilih yg jalan di win7/8.
Hampir Semua utility+Antivirus versi yg ada conflict di win8 sa-at ini. tunggu versi th depan! Di win8 ada yg pake compatibility as windows xp sp2/3. (QPST). - Qpst;Qxdm app khusus chip qualcomm (Modem,Phone). - SeaMonkey bwt email client. - Tor(VPN) browser pake FFox 12. - FFox 13 (aku pake yg ini).. eh FFox 14 dah nungul! Tp Add-ons lama banyak yg ga kompatibel. mau? - Win7 aktivator.Yg instal windows7 dr DVD ga ori bisa gunakan ini. - xMedia recode. Fungsi bwt convert video.Crop/atur bright contrast,cut-joining etc. - DVD Creator bwt burning media-flies biar bisa dilihat di dvd-player rumahan. (males nyoba. biasa aku manual. convert ke .mpg lalu rename ekstensi .dat, burn) - Silverlight. runtime/addons FFox bwt upload di idws. (pake Adobe-Flash 11. ga mau jalan! versi lama 10 mungkin) - PCMAV-8. antivirus lokal terbagus. dah takintergrasikan ClamAV. update agustus 2012. Gapake install(!) namun di Win8 .. masih conflict juja! (nunggu versi berikut). ------------------------------------------------------------------------------ Apps aku di IDWS
Sebagian freeware/Open source apps, yg lain dah tak sertain serial yg aku punya. no password juga! niat .. kalo bisa mempermudah napa mempersulit orang.http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif Jangan kasih GRP;Thanks.. etc., BRP? silahkan. - n1 - </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:03 PM. |