Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   Sharing APPs (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2475468)

SiJampang1 24th October 2012 10:03 PM

Sharing APPs
 
List APPs masih aku pilih yg jalan di win7/8.

Hampir Semua utility+Antivirus versi yg ada conflict di win8 sa-at ini. tunggu versi th depan!

Di win8 ada yg pake compatibility as windows xp sp2/3. (QPST).

- Qpst;Qxdm app khusus chip qualcomm (Modem,Phone).

- SeaMonkey bwt email client.

- Tor(VPN) browser pake FFox 12.

- FFox 13 (aku pake yg ini).. eh FFox 14 dah nungul! Tp Add-ons lama banyak yg ga kompatibel. mau?

- Win7 aktivator.Yg instal windows7 dr DVD ga ori bisa gunakan ini.

- xMedia recode. Fungsi bwt convert video.Crop/atur bright contrast,cut-joining etc.

- DVD Creator bwt burning media-flies biar bisa dilihat di dvd-player rumahan.

(males nyoba. biasa aku manual. convert ke .mpg lalu rename ekstensi .dat, burn)

- Silverlight. runtime/addons FFox bwt upload di idws.

(pake Adobe-Flash 11. ga mau jalan! versi lama 10 mungkin)

- PCMAV-8. antivirus lokal terbagus. dah takintergrasikan ClamAV. update agustus 2012.

Gapake install(!) namun di Win8 .. masih conflict juja! (nunggu versi berikut).

------------------------------------------------------------------------------

Apps aku di IDWS -o0o-



Sebagian freeware/Open source apps, yg lain dah tak sertain serial yg aku punya. no password juga!



niat .. kalo bisa mempermudah napa mempersulit orang.http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif Jangan kasih GRP;Thanks.. etc., BRP? silahkan.



- n1 -

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:03 PM.