Alien_Shooter_Portable_x.x.x.x_Lang.paf.exe
Sudah lama saya tidak share software portable, jadi dalam kesempatan ini saya akan share game portable. Baiklah, langsung to the point saja, game ini adalah buatan dari Sigma Team kira" apakah gamenya? Betul sekali, Alien Shooter dan yang saya share ini adalah Alien Shooter 2 Conscription Portable, saya terus terang lebih suka alien shooter 2 daripada alien shooter pertama karena di Alien Shooter 2 ini ada senjata" baru yang lebih keren dari alien shooter pertama, saya sampai bingung mau pilih senjata yang mana he he he. Alien Shooter ini gamenya tidak butuh komputer dengan spec tinggi untuk bisa memainkannya, karena di komputer saya pun bisa memainkannya (ketahuan kompie ane spec rendah he he he) di Alien Shooter 2 ini juga banyak alien" yang ganas punya, didalam game ini berisi 10 level yang siap dihajar dan walaupun cuma 10 level tapi jika dimainkan cukup lama juga, silahkan bagi yang ingin mencoba, silahkan disedot.
SEKRINSIUT [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Terima Kasih untuk warga KasKus dan yang lainnya karena telah memakai game portable ini. Jangan lupa tinggalkan jejak dan :rate5 atau kalau bisa klik disini. Sekian yang dapat saya share jika ada kripik, salad, kekurangan atau apa, silahkan kirimkan via PM. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:07 AM. |