[Official Thread] Google SketcthUp
GOOGLE SKETCHUP !!
Setelah nyari di Index Thread kepunyaan mastah cahayaterputih dan belum ada makannya ane sendiri berinisiatif untuk buat ini Thread. Udah tahu dong Google Sketchup itu apa? atau mungkin belum tahu ? [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Ane gak berharap banyak gan cuma pengen berdedikasi aja sama kaskus khususnya di CCPB dan ane nge-share ini Thread Ikhlas dengan tulus hati +++ ane juga gak nolak :melonndan: dari agan-agan semua. Dan tolong di :rate5 biar ini Thread gak terbenam ^^ terimakasih </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:02 PM. |