Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   [SHARE] GAME CISCO ASPIRE (part2) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2475193)

KernelZero 24th October 2012 09:58 PM

[SHARE] GAME CISCO ASPIRE (part2)
 

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka:




Trit ini adalah trit lanjutan dari trit yang ane buat di ID sebelumnya namun terkena auto banned entah karena apa gara2nya :mewek: :mewek:





Spoiler for open this:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tolong dong:




Ane mohon dengan sangat kpd mimin or momod untuk tidak menghapus trit ini atau menganggap trit ini sebagai SPAM. karena trit ini sengaja ane buat lagi supaya agan2 yang belum tau jd pada tau. Trims sebelumnya :shakehand:










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://s.kaskus.id/images/2089128_20120402102013.jpg









Cisco Aspire adalah sebuah game simulator buatan CISCO yg bercerita tentang kehidupan seorang pekerja IT (IT Engineer) yang dimulai dari 0 sampai menjadi sukses (tergantung user yang memainkannya :naikkuda:) . Melalui game ini kita juga bisa sekaligus membayangkan apabila kita yang menjadi orang dalam game tersebut. bagaimana kendalanya, susah senangnya menjadi pekerja IT atau semacamnya. Dan melalu game ini pula kita bisa sekaligus mensimulasikan pembuatan sebuah jaringan komputer baik dalam bentuk LAN, MAN, maupun WAN.



Dan berikut ini adalah beberapa Screenshoot gamenya.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SS lagi nih:




Pict lengkap, cari aja di Google









UPDATE GAMBAR !!


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for baru:




http://s.kaskus.id/images/2089128_20120403113639.jpg









dan bagi agan atau sista yang mau download game ini bisa klik link di bawah ini


[spoiler=open this] for Link:




Download Game Cisco Aspire









:shakehand:
SEMOGA BERMANFAAT
:shakehand:





TS tidak mengharapkan :cabendan::cabendan::cabendan:



tapi TS tidak keberatan jika ada yang memberikan :melonndan::melonndan::melonndan:




[/quote][quote]





:2good: Mampir ke sini juga ya gan :2good:















[ASK]









</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:13 AM.