Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   Marahi komputer anda dengan software Stress relief 2.0 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2474360)

JagoOnline 24th October 2012 02:58 PM

Marahi komputer anda dengan software Stress relief 2.0
 
assalaamu'alaikum, Permisi . . . saya mau share software untuk menghilangkan stress atau jika kakak-kakak ingin menghancurkan desktopnya pake aja software ini.http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lanjut:






software ini software lama, mungkin sudah banyak yang tahu, saya aja udah maenin ni software dari kecilhttp://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif tapi karena tadi ane search di kaskus gak ada, yaudah ane share aja


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for norepost:




http://photoserver.ws/images/dgON4f38e84ded313.jpg

http://photoserver.ws/images/24QL4f38e84e3d171.jpg









software ini hanyalah hiburan belaka, tidak menghancurkan desktop beneran, tapi cukup menghibur untuk menghilangkan stress




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for cara penggunaan:






pertama download dahulu software nya.



terus diekstrak



terus jalankan file .exe nya



tekan tombol apa saja untuk melanjutkan



klik kanan mouse untuk ganti senjata, atau bisa juga tekan tombol F1-F9



klik kiri mouse untuk menggunakan senjata



untuk keluar tekan esc



















Sory ya kakak kalo repost :repost: , tapi tadi saya udah nyari di search ama di google gak ada.

kalo suka di rate ya kak :rate5



maaf ya kak saya nge share software lama, tapi gak papa kan buat menghibur :2good: http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif



maaf juga ya kak kalo thread nya masih jelek, maklum newbie :ganteng:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:14 AM.