Marahi komputer anda dengan software Stress relief 2.0
assalaamu'alaikum, Permisi . . . saya mau share software untuk menghilangkan stress atau jika kakak-kakak ingin menghancurkan desktopnya pake aja software ini.http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif
[/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
pertama download dahulu software nya. terus diekstrak terus jalankan file .exe nya tekan tombol apa saja untuk melanjutkan klik kanan mouse untuk ganti senjata, atau bisa juga tekan tombol F1-F9 klik kiri mouse untuk menggunakan senjata untuk keluar tekan esc Sory ya kakak kalo repost :repost: , tapi tadi saya udah nyari di search ama di google gak ada. kalo suka di rate ya kak :rate5 maaf ya kak saya nge share software lama, tapi gak papa kan buat menghibur :2good: http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif maaf juga ya kak kalo thread nya masih jelek, maklum newbie :ganteng: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:14 AM. |