[help] cara ngebalikin data gan...
gan, minta tolong banget nih, recover data untuk hardisk yang udah kena partisi, sama memory card yang udah kedelete
yang ampuh gan ya, foto saya hilang semua gan, kl ada software yang bayar jg g papa gan, penting banget soalnya... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:13 AM. |