Penyelamat Data u're my Herro
Ga tau ada ga tau ga..mAaf klo misalnya repost n jadul...:ganteng:
Software bukan sembarang software...kecil tapi bermanfaat..buat Agan yang kehilangan data2nya dari Fd,Dari hardisk atau ga data2nya kena Virus n ngilang gtu aja....Solusi yan g baik...pake Sofware ini....kinerja sesuai dengan Laptop atau PC yang digunain..yah intinya Kalo semakin gede datanya semakin lama,klo kecil mah pasti bentar..klo gede trus PC/Laptopnya Jadul yah "Innalallha ma'a sabirin lah.. :) Pertama nih penampakan nya gan http://djsupardi.files.wordpress.com...1/kaskus_1.png Kalo udah itu sabar lah me nanti dan hasilnya Jreng jreng http://djsupardi.files.wordpress.com...1/berhasil.png Yang Mau aja sok mangga Download : http://www.4*shared.com/file/l9wTwZF...system_-_.html Jangan Lupa :rate5 :melon: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:11 PM. |