Stereogram Viewer
-----WELCOME TO MY THREAD-----
Kali ini,ane mau memberikan Software yang Dapat Membantu agan2 Yang Stress ingin melihat isi dari Stereogram:sorry:...Jadi agan gak perlu lagi Melotot di Monitor agan ampe Monitor Rusak :ngakak: Jadi agan tinggal Extract tuh Software,Trus jalanin tuh Software.. Pilih Stereogram yang agan ingin ketahui..Download aja di Google.. Banyak koq.. Sorry ane gk Kasih Pict..Ane pengen buat agan Penasaran....:mewek: Sorry kalo Thread ini kurang bermutu and gak terlalu Penting...:sorry: Tapi ane ada niat membantu sesama...:ngakak: ane Ikhlas kok... Link Download: Sini gan Kalo kagak keberatan mohon :rate5 dan yang udh ISO mohon:melonndan: nya ya... Sorry terlalu singkat..coz ane ngantuk gan...:sorry: ya.. Enjoy dah Softwarenya...Jgn lupa Komengnya ya..http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:09 AM. |