LinuxManiax
24th October 2012 02:50 PM
REPOST ! [GRATIS] Mendapatkan Megaupload Premium
[/quote]
Quote:
Syarat :
1. Hanya untuk pengguna Firefox .
2. Punya akun di Megaupload (Free Member) .
Langsung saja, ya...
Spoiler for open this :
Quote:
Info Tambahan :
Edit [Satan911]:
Code:
File Info
Report date: 2011-03-31 14:42:45 (GMT 1)
File name: megakey-exe
File size: 5677352 bytes
MD5 Hash: 8e4ae8ad8195d9c1e749c1ef37602052
SHA1 Hash: 00da4d252664f822ed139793dcd02efc2f122778
Detection rate: 0 on 9 (0%)
Status: CLEAN
Detections
Avast -
AVG -
ClamAV -
Comodo -
Emsisoft -
F-Prot -
Ikarus -
TrendMicro -
Zoner -
Scan report generated by
NoVirusThanks.org
Quote:
Originally Posted by Sheminten
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
wala" gan ane ndak jadi premium ene :hammer:
semua langkah dah ane ikutin gan koq g jadi premium ? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
apa harus nunggu 24jam dlu gan ? :hammer:
tadi dah di-install.
terus gw coba geret bar-nya ke kanan ke kiri
terus klik OK.
keluar pernyataan 24 jam gitu.
gw gak sempet tangkep gambarnya...
gw Exit, dan jalankan lagi.
gak ada masalah.
eh...ternyata begitu mo coba download,
tombol Regular download malah muncul.
Nah..ini dia permasalahannya...
dicoba nunggu 24 jam :hammer2::
yuk..kita sama2 nunggu...
Quote:
UPDATE :
barusan coba install di komputer laen.
instalasi dah selesai.
saat Megakey Benefits digeret, keluar dah peringatan 24 jam.
Spoiler for open this :
Quote:
Originally Posted by vidyan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
kalo Happy Hournya abis yah kira2 ente semua maen jam 10 malemlah misalnya
ente ganti jam kompi ente aja
ntuh kan juga pengaruh ama jam internet, mundurin deh ampe jam 8 trus refresh
biasanya bisa :D
just remembering :D
tuh ada tipsnya...
Quote:
UPDATE :
kliatannya gak berhasil untuk malam hari.
ini program kliatannya hanya seperti
Megaupload Happy Hour
hanya berlaku di siang hari...
UPDATE LAGI
12/04/2011
Sampai saat ini masih bisa download...
Spoiler for open this :
for
bukti :
http://cdn-u.kaskus.co.id/38/vgubysal.jpg
ngebuat premium kok . dari maslah speed lbih cepet /secondnya gan . trus bisa resume and pause.
EDIT .
hhi ternyata agan benar juga kaga buat acc premium . tapi cuma kita dapet jasa premium nya aja .
kesimpulan : tapi yang penting serasa premium :D
[spoiler=open this] for bukti :
http://cdn-u.kaskus.co.id/38/dg0p31yv.jpg
</div>