Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   ~need~Software desain 3D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2470882)

Rudi2475 24th October 2012 01:18 PM

~need~Software desain 3D
 
Gan gini nih, ceritanya ane pengin belajar desain 3D... Jadi kalo ada agan yang punya Auto CAD ato 3Dmax, kalo bisa bagi sama ane linknya disini :ganteng:

Juga kalo ada ane minta tutorialnya sekalian, soalnya ane belom pernah pegang nih software :ganteng:

Mohon pencerahannya :handshake:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 05:09 AM.