~need~Software desain 3D
Gan gini nih, ceritanya ane pengin belajar desain 3D... Jadi kalo ada agan yang punya Auto CAD ato 3Dmax, kalo bisa bagi sama ane linknya disini :ganteng:
Juga kalo ada ane minta tutorialnya sekalian, soalnya ane belom pernah pegang nih software :ganteng: Mohon pencerahannya :handshake: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:09 AM. |