mungkin sebagian dari agan /sist udah pernah tau , denger atau pernah nyoba mainin komputer lewat hape :D , bagi yang belum tau dan belum pernah nyoba yuk gan cekibrot .. :ngebut:
-liat ke monitor , wah programnya jalan sendiri :hope:
- kalau mau ngegerakin mose tinggal pilih "mouse Controller"
Cara Menambahkan Program ..
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for klik:
klik New> Aplication type > Biar gampang pilih "openFile Action aja > ok > terus > Kasih Nama Action Filenya (misalnya pengen buat Aimp) ketik aimp > File Path > pilih Directory Aimp > dari icon Desktop juga bisa :D
Tested by Me
Mungkin segitu aja gan , mungkin ada sobat yang mau nambahin untuk hp non java yang laiinya :D
jangan Lupa di :rate5 :rate5
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sangat mengharapkan:
:melonndan:
[spoiler=open this] for sangat menolak:
:cabendan:
Selamat Mencoba dan menikmati :D :D
jangan lupa , bilang ya kalau agan berhasil dan work 100 % :2good: