Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   cara Mengoprasikan Komputer / Laptop Lewat Hp (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2469477)

Rudi2475 24th October 2012 01:00 PM

cara Mengoprasikan Komputer / Laptop Lewat Hp
 

[/quote]
Quote:







Originally Posted by AstreaGrand21
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hai , agan / sist apa kabar semua ? :D


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:










share di Lounge juga !!

tkp

mungkin sebagian dari agan /sist udah pernah tau , denger atau pernah nyoba mainin komputer lewat hape :D , bagi yang belum tau dan belum pernah nyoba yuk gan cekibrot .. :ngebut:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:




Spoiler for open this:
Quote:






yang kita butuhkan dalam eksperimen ini http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bahan keduax:




http://i0.peperonity.info/c/AB07DD/4...5000_0_1_0.jpg

hape yang support java gan :D










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bahan ketigax:




http://rtronik.files.wordpress.com/2...0-crop380w.jpg

komputer/laptop dan hapenya harus ada bluetoothnya gan :D










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bahan keempat:




http://www.softpedia.com/screenshots...-Control_1.png

Software Phone Remote Control







berikut step-stepnya gan :D


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Langkah - langkah:




- pertama Download dulu softwarenya



Spoiler for open this:
[quote]





http://downloads.zidd*u.com/download...87319/BBRC.rar



http://www.media*fire..com/?3byz2i6mmd52d09 new Link Buat di CCPB :D





jangan lupa hapus tanda *

-extract dulu gan sebelum install :D

-lalu Jalankan Setup.exe terus ya biasa gan next-next aja :D , terus doble klik pada key.reg biar full version gan..

-isi dulu di hape gan Phone Client v5.0.jar , terus install ..

nah terus jalankan "Phone Remote Control" , atur sesuka hati agan ..

kalau settingan ane gini http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

http://i858.photobucket.com/albums/a...mind/caats.jpg

-nah ,terus buat nyobanya , aktifin bluetooth hp agan terus masuk ke "phone Remote control" pilih search bluetooth..

http://2.bp.blogspot.com/_LIZ1CsppGi...tachment-3.jpg

kalau udah ketemu pasti ada tampilan kek gini http://www.s60ware.com/wp-content/up...ntrol-v5.2.jpg

tinggal di pilih aja gan , program yang mau di jalanin, http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif

-liat ke monitor , wah programnya jalan sendiri :hope:

- kalau mau ngegerakin mose tinggal pilih "mouse Controller"












Cara Menambahkan Program ..


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for klik:




klik New> Aplication type > Biar gampang pilih "openFile Action aja > ok > terus > Kasih Nama Action Filenya (misalnya pengen buat Aimp) ketik aimp > File Path > pilih Directory Aimp > dari icon Desktop juga bisa :D













Tested by Me



Mungkin segitu aja gan , mungkin ada sobat yang mau nambahin untuk hp non java yang laiinya :D



jangan Lupa di :rate5 :rate5




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sangat mengharapkan:




:melonndan:








[spoiler=open this] for sangat menolak:




:cabendan:









Selamat Mencoba dan menikmati :D :D

jangan lupa , bilang ya kalau agan berhasil dan work 100 % :2good:

Maap kalau Acak-acakan , :naikkuda:









</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:52 PM.