Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   Emulator for PSP (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2468883)

KernelZero 24th October 2012 12:52 PM

Emulator for PSP
 
EMULATOR PSP





http://i769.photobucket.com/albums/x...m/sony-psp.jpg



nih gan link untuk emulator PSP, klo mau donlot file lumayan gede 150 mb :D. klo ada yang baik hati mau lokalin monggo


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka ini dulu ya gan :D:




http://hot*file..com/dl/8710825/b143...lator.rar.html









karna banyak yang bingung :maho ane kasih tutorialnya deh


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tutorial:






pasang java dulu gan di pc nya biar bisa jalanin psp emulatornya :D, install sambil koneksi ke internet


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for java:






http://www.zid*du.com/download/61461...-iftw.exe.html







selanjutnya jalankan emulatornya yang udah di sedot paling pertama di atas tadi. klo berhasil trus tutup aplikasinya.

selanjutnya sedot patchnya disini


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pacth psp emulator:






http://www.zid*du.com/download/61462...v1105.zip.html







nahh sekarang ekstrak cari dan jalankan lagi pacthnya (nama filenya jpcsp0.3)

ada 2 cara :

1. pilih load file trus masuk ke directory ms0 ---PSP---game--- trus pilih pilih deh game nya

2. pilih setting ---tab general--UMD path folder---eksplore ke tempat data cso atau iso di simpan--- Ok---pilih load UMD kalo linknya benar maka ada tampilan thumbnail dari game cso/ iso tadi---pilih---load











bingung game mana yang support ni ane kasih link


[spoiler=open this] for link:






JPCSP : Java PSP Emulator

baca yang bagian compatibility dan forum, di situ ada daftar game yang bisa di maenin salah satunya http://rapid*share.com/files/3511438..._III__EUR_.rar

Game2 lainnya cari sendiri ya gan :naikkuda:









</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:22 PM.