[ASK] Tes Seleksi di PT. Medion
Malem agan-agan semua... maaf neh ane mau tanya... ada yang pernah ikut tes seleksi di Medion gak ya?? Ane tadi dapet surat dari Medion buat ikut Tes tahap I dan II, kalo boleh tau, tes tahap 1 itu ngapain aja, trus tahap 2nya ngapain?? Trus kalo boleh tau, kalo kita udah diterima, dikasi info penerimaannya berapa lama?? trus gajinya berapaan buat fresh graduate??
Mohon pencerahannya agan2 sekalian.. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:35 PM. |