Butuh Social Media Expert & System Admin
Gan, ini teman ane di perusahaan Mantenboshi Indonesia butuh sebagai berikut
SYSTEM ADMIN, katanya gaji 4-5 jutaan Gan (mungkin lebih gan kalau pengalaman segudang), asal bisa server configurasi, linux, security dan yang standard. CV dikirim ke [email protected] gan SOCIAL MEDIA EXCECUTIVE, ini kayaknya yang suka main FB dan lainnya Gan, katanya bisa SMA, mash kuliah atau sejenisnya dan ada permanen dan part timer. Khusus yang ini bisa dilihat di link di sini http://memobee.com/index.php?do=c.sh...ess_unit_id=20 Kayaknya musti daftar online nich Gan Masih ada beberapa lagi kayak PHP Programmer, hanya data belum jelas Gan Peace Gan, semoga dapat pekerjaan ya Gan </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:12 PM. |