Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Elektronik lainnya (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=204)
-   -   JUAL [JAKSHOPS]PSP 3000 & PSP GO NEW!!! Harga Murah, Bonus Banyak!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2444648)

Teenagez 23rd October 2012 09:47 PM

[JAKSHOPS]PSP 3000 & PSP GO NEW!!! Harga Murah, Bonus Banyak!!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



JAKSHOPS PRESENT!!!

PRODUK YANG KAMI JUAL:



PSP 3000:

FULL HACKED

---CFW 6.35/6.39/6.60 PRO-B10

COLOR

---BLACK/WHITE/GREEN/RED/BLUE

ADAPTOR, BOX, & BOOK

BONUS

---8GB FULL GAMES (UPGRADEABLE TO 16GB)

---5 DVD FULL GAMES

PRICE

---RP. 1.700.000,00

---RP. 1.800.000,00 (GET 16GB FULL GAMES)



PSP GO:

FULL HACKED

---PERMANENT HACKED

COLOR

---BLACK/WHITE

INTERNAL MEMORY

---16GB FULL GAMES

CD MEDIA GO, KABEL DATA

CHARGER, BOX, & BOOK

BONUS

---3 DVD GAMES REQUESTABLE

---SCREEN GUARD

---SILICONE

PRICE

---SOLD OUT



PRODUK YANG DIJUAL ADALAH BARU

---ADA SEGEL PABRIK DIBAWAH BATERAI

---IMEI MESIN DAN DOS SAMA



HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR



CARA PEMESANAN:

SMS 08979808372

BBM 277E3CF2




CARA PEMBAYARAN:

BCA & MANDIRI



CARA PENGIRIMAN:

JNE REGULER & YES




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Testimony:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by yulia19

Gan, paket sdh sampai. Packingan rapi.

Mantap gan.

mousenya jg bagus.

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:






Originally Posted by mendung

gan...barang dah nyampe dg selamet...ok dah langsung dipake...



sukses buat lapaknya ye...






Quote:






Originally Posted by msyuda

Ini ane yang di cempaka putih gan, barangnya udah nyampe, packingnya bagus, mousenya cakeeeep banget dah kayak yang punya hahahha... Surprise ternyata udah dapat baterai alkaline 2 biji pula.... Tq2!!! http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif






Quote:






Originally Posted by yanuarade

barangnya da nyampe gan. mantabh barangnya. tengkyu juga hadiah batere nya. sukses deh lapaknya






Quote:






Originally Posted by asoma465

Maaf Gan baru testi.

Barang sudah sampai Hari Sabtu Siang.


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan::




http://i476.photobucket.com/albums/r...5/Foto0098.jpg









Packingnya Mantap, dapat bonus Baterai lagi.

Pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif







Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by k3v1nzzz

Gan, Barang sudah sampai... ane kira 2 hari gan waktu pengirimannya, eh ternyata barang sampai dalam 1 hari.... mantap lah.... barang juga kliatannya berkualitas, pokoknya TOP ABISS

buat agan2 lain yg mw bli di agan ini, jangan ragu2 gan, TS nya baik, ditanya2 banyak hal yg sebenernya kurang penting tetep dijawab....



Ini ane gan yg dari No telp:0821**29**24






Quote:






Originally Posted by k3v1nzzz

Gan, kiriman Ke 2 udh dateng yah... thanks.... maap klo ngerepotin... hehehe.... mantap lah, skrng ad 2 mouse kembar di rmh....:)








Quote:






Originally Posted by TerwL

Gan, ane y beli cade ipad 2 sama soft case.

Sory baru bisa ksh testi ya...

Barangnya ok banget, biar murah tp dipakenya OK.

Respon seller juga cepet, sampe di sms berulang kali, pdhl brg2. Ane beli gak sampe 100rb.

Hehehe...


Very recommended seller !!!http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



*cek kulkas ya gan :)






Quote:







Originally Posted by mangibo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau kasih testi gan...



ane yg pesen mouse dari bogor



barang udah nyampe dengan selamat sentosa tanpa kurang suatu apapun.



sesuai ma pesanan.



pelayanan cepat dan ramah.



pokoknya agan ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



*ane masih nunggu kbr soal stok mousenya yg warna item gan..mw order lg :D








[quote]






Originally Posted by opieutopis
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, JOYSTICK nya http://ceri.ws/images/smilies/baca.gif udah Nyampe ...:shakehand:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for PENAMPAKAN BARANG:






http://img35.imageshack.us/img35/3647/uploadpd.jpg











jauh2 dari Jakarta ke Makassar http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif

Pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif deehhh



Buat ceriwisser2:ceriwislove: yang pengen Beli barangnya om TS,jangan ragu deh,,

Harga Murah dan Kualitas Luar Biasa!!



trims OM TS !! :bayi:



ehh ada yang kelupaan,


[spoiler=open this] for ini oleh-oleh buat om TS:






:rate5:rate5:rate5

:melon::melon::melon:









All times are GMT +7. The time now is 01:47 PM.