Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Elektronik lainnya (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=204)
-   -   JUAL Kabel Listrik Merk Eterna NYM 3x2.5 & NYY 2x 0.75 [50 m] Murah (cek) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2443300)

WashInverter 23rd October 2012 08:49 PM

Kabel Listrik Merk Eterna NYM 3x2.5 & NYY 2x 0.75 [50 m] Murah (cek)
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Permisi agan-agan, Ane mau jualan kabel litrik Merk Eterna NYM (warna putih) ukuran 3x2.5 (50m) dan NYY-HY 2x0.75 (50m). Kabel ini masih dibungkus gan.. dan terjamin keasliannya 100 %. No tipu2 :).



Penampakannya :




1. Kabel Eterna NYM 3x2.5 (50m) Stock cuman 1 roll



http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...686e201cd8.jpg



Harga : SOLD OUT



2. Kabel Eterna NYY-HY 2x0.75 (50m) Stock cuman 1 roll



http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...68747cb777.jpg



Harga : SOLD OUT





Penampakan lainnya :


http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...684f54a4d7.jpg



Fast Response : 0812 8150 6022 call/sms

lokasi : Kemanggisan(universitas binus), Kebon Jeruk = Senin-Jum'at

Depok - Cimanggis = Sabtu, Minggu

bisa COD/Transfer





[/spoiler][spoiler=open this] for my testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by denny ismail
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor abis cod sm bro david @ pom bensin jagakarsa, td sesuai kesepakatan doi dtg jam 7 tp karena ga konfirm jalan gw mikir batal, eh taunya jam 7 kurang si bro sms & telp gw udah nyampe tkp, yaud ane buru2 cabut. ga enak juga sm nyonya david kelamaan nunggu :D kesimpulan: barang bagus harga banting. ga rugi dah ane trx sama bro ini jujur & ga pake nawar cape2 coz harganya udah tiarap.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif itu yg gw suka dari bro david recomended seller!!

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif








Quote:







Originally Posted by mchalifah
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Recommensed seller Gan,barang ana terima dalam kondisi baik,masih segel.



Terima kasih sdh nyisihkan waktu untuk delivery ke kantor ana. Pokoknya gak nyesel dech....








Quote:







Originally Posted by ceppya
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




Thank you bos udah mau COD-an, transaksi lancar, pm2an bentar, sms2an bentar, janjian ketemu, langsung deal, barang ori harga dibawah harga resmi (gak tau nih dapet barang dari mana :ngakak:)

sip deh pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif









Quote:







Originally Posted by thealmostfamous
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor gan sodimm nya uda nempel........



juragan yang ini nih...uda pasti RECOMENDED SELLER, pelayanan ok, packing juga ok, and yang pasti lepi aye lebi oke lagi larinya gan :ngebut:.......



sekali lagi RECOMENDED SELLER



:ceriwislove:








[quote]






Originally Posted by tjunzero
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


laporan utama:

Abis cod sm bro david @ binus jkt, barang mantap harga banting. ga rugi dah ane trx sama bro ini. yg gw suka dari bro david recomended seller!!



:shakehand:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

















THANKS TO KASKUS :ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 04:43 PM.