Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Elektronik lainnya (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=204)
-   -   JUAL Timbangan Portable Mini Elektronik Digital - max 40KG (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2439977)

Teenagez 23rd October 2012 08:26 PM

Timbangan Portable Mini Elektronik Digital - max 40KG
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Ada stock lagi....harga promosi Rp. 55.000 (free ongkir Jakarta)



di thread ini :

http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=11991214







website : www.dolcevitaoutlet.com

[/color][/center][/size][/b]






[/spoiler][spoiler=open this] for KUMPULAN TESTIMONI:









[/quote]
Quote:







Originally Posted by weedman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/3.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/40.gifnya dah sampe selasa siang gan.

laen waktu ane pesen lagi dimari ye gan:D



poko'e belanja sama aganCityOne76
http://img31.imageshack.us/img31/870/goodseller.gif












Quote:







Originally Posted by dedydut
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan brg sdh sampe. Tp syg pas sy buka dudukan BT nya yg di box patah. Mungkin si J*E nya ga handle dgn baik. Tp yg penting brg nya ok gan. Dah cb bentar td, suara lumyan jernih. Lawan bicara jg denger suara sy bagus. Mantap dah. Gbu.

Semoga tambah laris dagangannya.

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :shakehand:














Quote:







Originally Posted by B0b0Z0
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SUDAH SAMPAI DI TEMPAT DENGAN SELAMAAAT GAAAN!!!hahahahahttp://ceri.ws/smilies/congratulation.gif

Pokoknya g ada RUGInya deh klo belanja sama agan yang satu iniii!!!








tunggu kabar ane selanjutnya y gan,,hahaha!
:shakehand:














Quote:







Originally Posted by zebalatif
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barangnya da sampe dengan selamat gan...:mantap:

sekarang ane lagi http://static.kaskus.co.id/images/sm...skus_radio.gif

senang berbisnis dengan anda :shakehand:














Quote:







Originally Posted by kaitokyo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kemarin g pesen incase warna hitam sama si bos ini...



baru pesen, sore transfer eh besok langsung sampe...



pelayanan bagus dan barangnya juga tidak mengecewakan... hehehe...





http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif












Quote:







Originally Posted by saddhaviro2
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Makasih gan, barang sudah sampai dengan selamat:melon:

sedikit testimoni..

awalnya agak ragu2 untuk bertransaksi dengan agan satu ini, soalnya belum ada testimoni tuk jualannya, trus balasan smsnya agak lambat.

tapi ternyata bisa dipercaya, barang sehari sudah sampai ke tujuan..

semoga jualannya laris manis gan

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:2good::2good::2good::2good::2good:


















Quote:







Originally Posted by tri1328
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang dah sampe gan, cepet banget sampenya



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif










[quote]






Originally Posted by kuntal
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane beli bluetooth stereo AV X6 sama agan yang satu ini...



mantab sekalee, pelayanan cepat ramah, meski di tanya2 terus...

produknya di update dong gan...



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gifRECOMMENDED SELLER DAH... http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif


All times are GMT +7. The time now is 02:03 AM.