Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Elektronik lainnya (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=204)
-   -   JUAL [WTS] - earphone jack 3.5 mm exclusive style..kualitas suara bole di adu gan...:)!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2436292)

CahayaAbadi 23rd October 2012 07:55 PM

[WTS] - earphone jack 3.5 mm exclusive style..kualitas suara bole di adu gan...:)!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Our Partnership

http://i18.photobucket.com/albums/b1...Tforkaskus.jpg



Please add me and click below here!

http://i18.photobucket.com/albums/b1...keepmeonfb.jpg



Please like me and click below here!

http://i18.photobucket.com/albums/b1...cebookfork.jpg



KAMI DARI GROSIRMARKET MENJUAL HARGA SATUAN DENGAN HARGA GROSIR. DAN MENERIMA PENJUALAN SECARA PARTAI GROSIR

EARPHONE JACK 3.5 mm Compatible for ALL GADGET

example : BLACKBERRY, IPHONE, IPOD ,NOKIA AND ETC......

untuk kualitas boleh di adu silahkan agan yang rasa kan dan bandingkan :)

READY STOCK NOW !!

Specification :

� 100% Brand New

� Ultra-light, adjustable headband and generously cushioned earpads

� Housing swivels for fold-flat storage and maximum portability

� It can work with MP3 MP4 players, CD players, portable DVD players and other 3.5mm earphone jack compatible portable devices.

� Excellent Sound Quality

� Fit Perfectly and Comfortably in your ear

� Color:shown as the photo

� 4 ft (1.2 m) Y cord & gold-plated mini-plug



* FREQUENCY RESPONSE: 12 - 23,000Hz

* MAXIMUM POWER: 100 mW

* SOUND PRESSURE: 102 dB/mW

* IMPEDANCE: 32 ohms

* Driver Diameter : 30 mm

* Cord Length: 1.2m







http://i18.photobucket.com/albums/b1...li786/1-10.jpg

http://i18.photobucket.com/albums/b1...uli786/2-9.jpg

http://i18.photobucket.com/albums/b1...uli786/3-6.jpg

http://i18.photobucket.com/albums/b1...uli786/4-5.jpg



11 color available

- Black

- White

- Red

- Orange

- Green

- Blue

- Light Blue

- Gold

- Silver

- Pink

- Purple





[/spoiler]
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for packingan nya:






http://i18.photobucket.com/albums/b1...uli786/6-2.jpg









1 pcs hanya : 25 000 untuk warna apa saja

(blom termasuk ongkos kirim)



3 pcs : 60 000 untuk warna apa saja

(blom termasuk ongkos kirim)



6 pcs : 110 000 untuk warna apa saja

(blom termasuk ongkos kirim)



untuk pengambilan di atas 50pcs silahkan langsung contact by PM,SMS OR CALL.



WELCOME RESELLER !!

contact person

089-8883 2221



cara pemesanan

1.via sms or call

2.via pm



Isikanlah data dibawah ini :

Nama lengkap:

Alamat Lengkap :

warna :

berapa pcs :

Nomer Hp :



PEMBAYARAN dengan transfer melalui BCA atau MANDIRI



TESTIMONIAL LEE888

(bagi pelanggan yang takut barang gak di kirim) bisa klik di bawa deh.jadi tenang aja barang pasti kami kirim dengan selamat

Kumpulan Testimonial LEE888




testi untuk ONTO


[/quote]
Quote:







Originally Posted by viridian03
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Testi fro viridian03



barang nya sudah sampe hari ini jam 2 siang,..tapi agak lama neh gan,..mungkin next time nya ane saranin pake JNE biar cepet gan hehehe..kualitas mantap gan untuk harga 20rb an


:melon:








Quote:







Originally Posted by dhini_07
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barangna udh nyampe :D :D



udah dicek dan puas sama hasil suaranya :D :D



recommended lah gan :D :D








Quote:







Originally Posted by KiWi27
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


GAN,HEADPHONE NYA UDA SAMPE DGN SELAMAT DI RUMAH ANE:2good:



PACKINGNYA MANTAP,SUSAH DIBUKA,DAN PAS UDAH DIBUKA..

JRENGG!!

SUARANYA MANTAP GAN GA KAYA HEADPHONE 25 RIBUAN,ANE AJA GA SANGKE NEH,BNR2 http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



YG MO PESEN JGN RAGU2 DEH NI BARANG OKE BGT:kiss::kiss:



melon MENYUSUL YA GAN,BLOM MATENG NIH HEHE:loveindonesia








Quote:







Originally Posted by antiperang
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Halo gan :D

Back to me

resller from medan

gak sia2 saya ketemu ente :P

makasih bangetttt pak bos, soalnya harga dari bos sangat bersaing dimedan

dimedan rata2 jual 75rb http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif

jadi saya jual murah aja

Demi ssuap pizza gan :D



biar gak hoax ne foto2nya



http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-..._1351398_n.jpg



http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-...9_543298_n.jpg



Smua foto dapat saya tanggung jawabkan gan :handshake:








Quote:







Originally Posted by viridian03
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




ane udah pesen yang ke 2 kali nya neh,..:melon:

pesen 1lusin sm agan ini,..sabtu pesen eh senin siang sudah sampe kantor ane tuhh,...



Pelayanan Cepat dan Hebat,dan sampe nya juga sesuai janji neh hehehehe,..

trus di pertahankan bro pelayanan nya



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://i559.photobucket.com/albums/s...ndedSeller.jpg








Quote:







Originally Posted by skunkwork5
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, Earphone nya udah ditangan & udah dicoba nih.

Review dari nubi soal earphonenya :

- Packing simple tp menarik

- Material & Finishing : bagus.. solid dan rapih baget

- awalnya bingung cara pakenya, tp kl udah ketemu.. enak ga ganggu & ga bikin cape kepala

- Ini earphone ringan banget, cussion di telinga cukup enak, noise luar cukup keredam (ati-ati kalo pake earphone ini pas jalan kaki.. jangan jangan kereta lewat ga kedengeran he he)

- Kualitas suara : awalnya freq Mid & High seperti kurang. Low sangat cukup. Udah di break-in kurang lebih 1 jam.. kuping udah mulai tune ama ini earphone. Freq Mid emang masih kurang dikit dan High cukup lah (karena gw ga terlalu suka high)



jadi.. untuk earphone seharga 25.000.. sangat rekomended banget buat kuping pas pas-an kayak gw gini he he..

Untuk agan yg jual.. mau repot repot buat kirim 1 pcs pesenan gw ini..

Rekomended Seller buat agan-nya..








Quote:







Originally Posted by Clashiro
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


malem,gan!

g yg ud prnah bli 6pcs trus nambah 12pcs lg Onto nya :)

g suka headsetnya! harganya murah bnget tpi kualitas ga murahan ^^

agan yg 1 ini jg nanggepin cpet stiap sms ptnyaan ato order g..

pkoknya RECOMMENDED SELLER bnget deh agan yg 1 ini!

sukses dngn Onto n lapak2 lainnya juga ya!

ntar g psen lagi :D








Quote:







Originally Posted by hendraunpad
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane yang kemaren pesen lewat sms gan...

barang dah sampe gan......

ga nyangka dengan harga segitu,bisa dapet earphone kelas yahuddd....

mantaffffff...

ga nyesel dah beli di juragan yang 1 ini....

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by superduplex
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


brooooo.... barang uda sampe nih tq bro...



bungkus rapi, plastiknya keren, kyk d apple store hehehehe... suaranya yang pasti bagus... bassnya oke.. yah ga kecewa deh.. kecil2 cabe rawit..



nanti nyusul yak.. anak2 kantor gw pada demen nih.. heheheh :p



"RECOMMENDED SELLER"

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:loveindonesia:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by zeindut87
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan... Sumpah.. untuk barang seharga 25rb..??

suaranya mantaf gila..

apalagi packaging yang dibuat sama si agan satu ini.. rapi bener..

udah gitu fast response pula hehe..

ane bukanya ampe pake piso dapur...



bener2.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



sekedar testi tambahan untuk ONTOnya..

waktu tadi ane ke JHCC dan nyobain headphone yang merknya lumayan terkenal dengan harga 160rb..

suaranya masih lebih ajib ini ONTO..:dingin:



ga boong deh wkwkwk

:ceriwislove: :ceriwislove:








[quote]






Originally Posted by anggapangerann
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


pokoknya agan2 semua jgn ragu buat belanja di agan yg satu ini deh, dijamin pelayanannya ramah, sopan, dan setiap sms pasti dibales. mau nanya2 dulu juga boleh. pokoknya jgn sungkan2.



untuk mas bro:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good:







kalo boleh minta :melonndan::melonndan::melonndan: ya gan. hehehe



senang bisa bekerja sama dgn mas bro :melon:









All times are GMT +7. The time now is 08:47 PM.