Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Makanan & Minuman (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=225)
-   -   JUAL Special popcorn factory aneka rasa (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2414660)

MinumanKu 23rd October 2012 11:40 AM

Special popcorn factory aneka rasa
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :





Ctrl-D dulu buat bookmarks http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



DISINI TERSEDIA POPCORN FACTORY
DENGAN 3 RASA SWEETBERRY, CARAMEL, & COFFEE harga dijamin Murah 100%
:kiss:
[/color]





[/quote]
Quote:






Keterangan :

Popcorn Factory merupakan Produk dalam negeri yang terbuat dari jagung pilihan dan berkualitas, sehingga aman dan lezat untuk dimakan.

Dibuat menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet, dan bahan berbahaya lain-nya.






Quote:






Keunggulannya :

- Dapat langsung dimakan tanpa harus dipanasi / microwave

- Menggunakan jagung berkualitas sehingga sangat lezat

- tidak menggunakan pengawet dan pewarna sintesis

- tekstur lebih lembut dari popcorn yang biasa

- tidak menggunakan pemanis buatan

- Rasanya tidak kalah dengan popcorn-popcorn yang dijual di bioskop







Pic :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Popcorn:




http://i481.photobucket.com/albums/r...riope/pop3.jpg









Price

1 pack = Rp. 15.000,-

3 pack ++ = Rp. 14.000,-

1 lusin = Rp. 160.000,-


WELCOME RESELLER

:shakehand:


Contact Person :

08568989088 / 2277225F




Pemesanan bisa menggunakan BCA / Mandiri , dan dikirim via JNE (Ongkir ditanggung buyer)








Testi


[spoiler=open this] for testi:





Quote:







Originally Posted by PsychoFat
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, ane mau kasih testi nih!



Minggu tanya-tanya sedikit, transfer. Senin barang dikirim dan Selasa barang udah di kamar ane! Fast response. http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



Tadi pagi sabunnya udah ane pake, Gan. Dus belum dibuka aja udah ada wangi beras. Nanti ane testi lagi ya kalo udah terasa khasiatnya!




http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by itha_april
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah sampe gan, lbh cpt dr dugaan! hehe. semoga khasiatnya manjur y gan.:shakehand:


















All times are GMT +7. The time now is 02:39 AM.