Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Makanan & Minuman (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=225)
-   -   JUAL Herbalife termurah se kakus dunia (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2414485)

TokoKenyang 23rd October 2012 11:37 AM

Herbalife termurah se kakus dunia
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



TESTIMONI


[/quote]
Quote:







Originally Posted by J.Distro
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


setelah saya search seantero kaskus, emang paling murah nih :D?







Quote:







Originally Posted by 464n
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


punteun gan, baru ngasih testi nih..saya yang pesen formula 1 + fiber di lodaya tea..punteun juga kalo cuma mau bayar ditempat http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif pokoknya good seller deh http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif







Quote:







Originally Posted by kuncung212
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Berikut sekilas tentang SELLER :

1. Orangnya ramah

2. Gampang di hubungi dan responsif

2. Pengirimannya cepet

3. Sempet ga mau pk rekber (akhirnya luluh jg dia...)

4. Tapi ada satu yang buat gw kecewa : Gw beli barangnya kurang banyak... (krn kantong cekak ga bisa beli banyak :mewek: )



POKOKNYA REKOMENDED SELLER DAH...








[quote]






Originally Posted by Haney17
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ini yg barusan nanya2 cara pemakaiaan produg agan neh dan sesuai janji ane nih testi buat agan :D



cuman mau bilang buat agan 1 ini beli di dia pasti barang 100% sampai ke tgn mu. orangnya asik konsultasi pemakaian aja dia yg tlp bukan ogut hehehe pelayanan memuaskan bgt. jgn ragu deh beli di dia untuk itu ane recommeded nih agan jadi. http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif





http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



gan bulan depan mungkin ane order lg neh kasih diskon lebih nyak hehehe :naikkuda:



:2good: :2good: :2good: :2good: :2good:







:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia


All times are GMT +7. The time now is 02:13 AM.