Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Makanan & Minuman (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=225)
-   -   JUAL Jual koleksi minuman import --murah meriah-- (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2414474)

PandanWangii 23rd October 2012 11:37 AM

Jual koleksi minuman import --murah meriah--
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Nanggroe Aceh Darussalam


Description :



Aloo gan ane mau jual beberapa koleksi minuman ane nih,umur nya dah lumayan toku neh :D sekitar 15th an.ane jamin ke originalan nya pokonya gan,tutup msh ke segel rapett pett blm pernah dibuka.Klo terbukti gk ori ane balikin duit agan 2x lipat pokoe http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

gak pake lama cekidot aj gan lsg pic nya yak :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sake ozeki:






http://img525.imageshack.us/img525/8494/sakeozeki.jpg



SAKE OZEKI Uk 1,8LT

SOLD !










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wine carlo rossi:






http://img821.imageshack.us/img821/6360/carlorossi.jpg



WINE CARLO ROSSI 3LT

PRICE : Rp.600.000,- (nego)











BERMINAT CALL/SMS : [0813-1660-0327








[spoiler=open this] for secercah kepuasan pelanggan:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by m155_gen1us
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, sedikit testi buat elo yah... walaupun ordernya udah lewat berapa hari :D

Agan yg satu ini emang oke banget, sorenya gw telp & order 2 btl baileys n jose. 5 mnt kemudian agan telp balik bilang brg lg kosong, tp dia bilang tetep dicariin deh. -+30mnt an tau tau Agan telp lg & bilang udah dapet & siap di kirim.

lumayan malem" kirim ke grogol. :ngebut: hehehe... ngak lama nyampe deh.

Barangnya TOP gan,kata kk ane nampol abis alias bner ori krn bsk an pagi nya kepala pd gk bekonde katanya... :2good: nice to bussines with U. :shakehand:

Pokoknya afterall http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

Cuma abis minum kynya gw butuh dinginin perut dulu deh pake http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif

:ngakak::ngakak::ngakak:

jng ragu d beli di lapak agan ini,nanti klo ane butuh lg ane caling y gan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif








[quote]






Originally Posted by bernardkeren
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane cuma maw bilang......

agan yg satu ini,,,,,,http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

biar lagi sibuk berat, masih maw ngelayani pelanggan

makasih ya Jack D nya,,,ori cuyy

ane cuma bisa rate aj yakk:p



:handshake:



















MAMPIR JUGA DIMARI BANG :



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post718028347



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post720357500


All times are GMT +7. The time now is 09:50 PM.