Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Makanan & Minuman (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=225)
-   -   JUAL [Jual] Suplemen Fitness Kualitas No. 1 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2413926)

JajanEnak 23rd October 2012 11:28 AM

[Jual] Suplemen Fitness Kualitas No. 1
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Sesuai judul, langsung ajah dilihat barangnya gan... :ngebut:



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pure Whey USA:






Whey Protein Isolate (WPI)


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :








Rp. 135.000,-/lb



[/quote]
Quote:






WPI adalah product favorit bagi body builder di saat menjelang kompetisi.



Keunggulan produk ini, antara lain:

- Whey protein isolate memiliki Biological Value terbaik di antara sumber protein lain.

- Kandungan fat dan lactose yang sangat rendah, bahkan hampir 0.

- Sangat cocok dikonsumsi sebagai post workout protein

- Cocok untuk dikombinasikan dalam bermacam-macam program diet

- Harga yang jauh lebih murah dari Whey Isolate bermerk yang dijual di pasaran

- Whey yang kami jual benar2 tanpa campuran sama sekali, murni 100%.





Aturan Pakai :


Quote:






Dosis :

3-4 sendok makan (30-40gr), dengan air dingin.



Dilarang menggunakan air panas untuk Whey Protein, karena akan menggumpal dan merusak kandungannya.



Saat minum yang paling bagus :

- segera setelah latihan (tambahkan gula/dextrose untuk mempercepat penyerapan protein ke otot)

- 30 menit sebelum latihan

- saat bangun tidur



Kebutuhan protein harian adalah 1,5-2 gr per kilogram berat badan.



Misal:

Seseorang dengan berat 70kg membutuhkan 140gr protein sehari.

Perhatikan juga bahwa tidak seluruh kebutuhan protein harus dipenuhi dengan konsumsi Whey Protein saja, makanan lain juga mengandung protein seperti daging, dada ayam, putih telur, kacang2an.

Sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari saat mengkonsumsi Whey Protein.















Whey Protein Concentrate 80 (WPC)


Quote:

Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






WPC adalah produk best seller, terjual paling banyak di antara produk lain setiap bulannya selain wpi.



Banyak alasan kenapa produk ini sangat digemari, antara lain:

- harganya yang jauh lebih murah daripada Whey Isolate, dengan kandungan protein tidak terlalu jauh berbeda;

- "rasa alami" yang lebih enak, menyerupai susu, jadi sangat mudah untuk dicampur dengan minuman lain;

- cocok untuk dikombinasikan dalam bermacam-macam program diet.



kebanyakan pecinta fitness mengkonsumsi WPC untuk kebutuhan protein sehari-hari, saat off kompetisi, maupun untuk "bulking phase"





Aturan Pakai :


Quote:






Dosis :

3-4 sendok makan (30-40gr), dengan air dingin.



Dilarang menggunakan air panas untuk Whey Protein, karena akan menggumpal dan merusak kandungannya.



Saat minum yang paling bagus :

- segera setelah latihan (tambahkan gula/dextrose untuk mempercepat penyerapan protein ke otot)

- 30 menit sebelum latihan

- saat bangun tidur



Kebutuhan protein harian adalah 1,5-2 gr per kilogram berat badan.



Misal:

Seseorang dengan berat 70kg membutuhkan 140gr protein sehari.

Perhatikan juga bahwa tidak seluruh kebutuhan protein harus dipenuhi dengan konsumsi Whey Protein saja, makanan lain juga mengandung protein seperti daging, dada ayam, putih telur, kacang2an.

Sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari saat mengkonsumsi Whey Protein.















Creatine Monohydrate



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






Creatine mulai dipakai sebagai suplemen dalam dunia olahraga sejak sekitar tahun 1993, dan sejak tahun tersebut creatine telah menjadi favorit dalam suplementasi.



Mengapa creatine menjadi favorit di antara suplemen lainnya di seluruh dunia:

- Harga yg sangat terjangkau

- Creatine merupakan suplemen yg sangat efektif untuk meningkatkan performa

- Tidak ada efek samping berbahaya yg pernah ditemukan karena konsumsi creatine

- Creatine adalah suplemen yg alami, yang dapat ditemukan di dalam daging

- Creatine sangat dibutuhkan untuk meningkatkan massa otot dan mencegah keletihan otot





Aturan Pakai :


Quote:






Dosis :

5gr atau sekitar 1 sendok teh (lebih baik dicampur protein + karbohidrat), dengan 300-500ml air dingin.



Saat minum paling bagus : setelah latihan atau bangun tidur.



Dalam mengkonsumsi creatine monohydrate, ada 2 fase yang perlu diperhatikan :

1. Fase Loading

Fase loading diperlukan saat pertama kali mengkonsumsi Creatine atau setelah cycle time (berhenti mengkonsumsi sekitar 1 bulan)

Caranya: minum 4x sehari selama 5 hari pertama.



2. Fase Maintenance

Setelah 5 hari pertama, lanjutkan pemakaian creatine 1x sehari.

Setelah pemakaian selama 2 bulan, sebaiknya berhenti konsumsi Creatine selama 1 bulan (cycle time) supaya tubuh kembali di adjust.















L-Carnitine



Quote:

[spoiler=open this] for :








30 caps -> Rp. 80.000,-

60 caps -> Rp. 150.000,-

200 caps -> Rp. 300.000,-




Quote:






To the point aja deh, langsung dijelasin kelebihan L-Carnitine

- Fat burner yang terbilang murah tapi efektif.

- Dapat dipakai kapan saja, baik saat bulking maupun cutting.

- Meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga lebih banyak kalori yang terbakar, dan yang terpenting adalah kalori yang berasal dari lemak tubuh yang dibakar.





Aturan Pakai :


[quote]





Minum 1-2 kapsul, kira2 1 jam sebelum sarapan atau makan siang, juga sebelum latihan beban maupun kardiovaskular.


All times are GMT +7. The time now is 05:15 AM.