Paket Tour Kebudayaan Tionghoa :nosara
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif Mari bergabung dengan kami http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://photouploads.com/images/bringin.jpg Domisili tour kami ada di DKI Jakarta. Paket tour yang kami tawarkan sedikit berbeda yaitu berfokus pada sejarah dan kebudayaan Tionghoa http://ceri.ws/smilies/nosara.gif yang ada di Indonesia :loveindonesia , misalnya tempat-tempat ibadah yang memiliki sejarah atau tempat tinggal tokoh tertentu yang masih berhubungan dengan sejarah dan perkembangan kebudayaan Tionghoa di Indonesia http://ceri.ws/smilies/nosara.gif :loveindonesia , dan tempatnya selalu berbeda-beda lho untuk setiap paketnya :ganteng: Untuk beberapa paket ke depan kami masih memiliki daerah tujuan wisata Jabodetabek dan sekitarnya, dan mungkin akan kami kembangkan ke pulau Jawa :ganteng: Bagi agan/aganwati yang suka akan sejarah kebudayaan, terutama kebudayaan Tionghoa http://ceri.ws/smilies/nosara.gif :loveindonesia cocok banget nih ikut di tour kami, selain itu juga bagi yang hobby photography pasti banyak spot-spot bagus untuk jadi sasaran 'tembak'. Jadi kegunaannya dobel khan...bisa nambah wawasan, refreshing dan jalan-jalan :tank2: , dapet spot untuk photography :ganteng:, nambah teman http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif :homo: , sukur-sukur bisa dapet jodoh http://ceri.ws/images/smilies/married.gif tapi inget...!!! kami bukan biro jodoh yaaaa....:D Bila agan/aganwati tertarik untuk mengikuti tour kami selanjutnya :2good: , agan/aganwati boleh juga request http://ceri.ws/smilies/request.gif tempat yang ingin dikunjungi, nanti akan kami pertimbangkan requestnya. Jadi...agan/aganwati yang berdomisili di Jabodetabek, buruaaann bergabung dengan kami!!! Untuk info lebih lengkap hubungi contact person : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif : +628976559090 / http://photouploads.com/images/bbioi.jpg: 2843D3AD (kasih keterangan Bringin Tour kalau mau add yah)... Soo....Bookmarks http://static.kaskus.co.id/images/sm...mark-kecil.gif dulu thread ini, sampai jumpa di keberangkatan nanti :shakehand: :loveindonesia :ceriwislove: :loveindonesia :ceriwislove: :loveindonesia :ceriwislove: |
| All times are GMT +7. The time now is 09:00 PM. |