Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Tour & Travel (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=170)
-   -   JUAL dijual Tiket Sriwijaya Air (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2397275)

RelaxingTime 22nd October 2012 11:03 PM

dijual Tiket Sriwijaya Air
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Khusus melayani penjualan e-tiket Sriwijaya Air



http://i763.photobucket.com/albums/x...ayaOkeJPEG.jpg



Kunjungi...
Central distribusi



Contact us :

-0858 4 111 99 88

-email : [email protected]

-ym : [email protected]



Office :

Cengkareng Residense

Jl. Siantan 7 no.5

jakarta barat



Skema E-Tiket :

1.Pesan dan deal

2.Booking sukses

3.Kami beritahu batas waktu pembayaran

4.Tiket issued

5.Tiket dikirim via email dan print tiket tsb.

6.Langsung check in dibandara

7.Jangan lupa kasi testimoni dan ga nolak kalau di rate bintang 5



Pemesanan

-via telp atau sms

-via pm atau tulis di thread

-via ym



Format sms,pm atau tulis di thread utk pemesanan dan cek harga

- Rute

- Tanggal

- Jam

- berapa org




Pembayaran


-via transfer BCA

http://i763.photobucket.com/albums/x...photos/bca.jpg



-via REKBER




Pastikan dan perhatikan Rute,tgl,jam dan semua yg berhubungan dengan tiket yg dipilih benar.



Tiket yang sudah di issued/cetak tidak dapat ditukar atau diuangkan kembali.

Hubungi maskapai yang bersangkutan jika ada perubahan yang diinginkan sebelum hari H.







Kumpulan Beberapa

Testimoni




testimoni




[/quote]
Quote:







Originally Posted by lodonq
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sory bro baru sempet kasih testi

barangnya udah sampe kemaren ga tau tepatnya soalnya pulang dari rumah orang tua ane tau-tau tuh barang udah ada di kamar http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

tadi pagi ane baru sempet pake nie barang, langsung aja ane semprotin ke rante ane yang udah berumur. http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

awalnya ada suara kasar dari rantenya, langsung aja ane semprotin eh ternyata bener ga berbusa, klo yang lama itu busanya banyak banget trus jadi nyepret kemana2, yang ini ga pake busa, langsung nyembur masuk ke sela2 rante. Singkat cerita tuh motor ane pake jalan, ane langsung kaget soalnya suara kasarnya langsung ilang http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif

kok bisa ya usut punya usut ternyata masih suka keluar tapi ga sering suaranya. Mungkin kurang lama kali ane makenya he2.

Wah makin berminat aja nie ane jadinya. Sekalian nanti order removernya sekalian.

Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya klo produk dari agan maxe.group bener2 mangtab:2good::2good:








Quote:







Originally Posted by ari_pantu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


laporan gan, barang sudah diterima dengan selamat...baru saja sampe belum lama huahahaha...



Komentar dulu ya:



Agan yang satu ini sekali di tanya pakai postiingan langsung di jawab di pm tanya harga sama ongkir setelah sepakat transaksi terjadi....karena transfer hari libur besokan baru dikirim eh siang dah sampe, so far pelayanan memuaskan......tinggal pakai dan coba neh produk....setelah pakai saya kaasih komen lagi



barang di terima ;



http://cdn-u.kaskus.co.id/55/qc7aprgp.jpg



penampakan barangnya :



http://cdn-u.kaskus.co.id/55/kpclubif.jpg





tap tetap agan pantas menyandang gelar :











Quote:







Originally Posted by sibiruthea
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barangnya memuaskan gan langsng ane coba di tigi ane suara krecek2nya lumayan ilang...mantabsss mas brooo :2good::2good::2good:







Quote:







Originally Posted by serafim0
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor!!!

Barnag sudah sampai sesuai pesanan

pelayanan ok dan secepat kilat.

Btw "recomended seller buat ente :d

:handshake: :handshake:








Quote:







Originally Posted by kelvinsimon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, maaf baru ngasih testi. Produk sampai dengan selamat sentosa. Sebelum pake maxe ane bersihin rantai sekalian cuci steam motor. Ane suruh sikat aja tuh rantai sampe bersih. Selesai dicuci, waxing, dll. Ane ngga sungkan" langsung semprot tuh produk maxe!! Agak kaget ane gan, soalnya lanhsung ada bunyi'ceeesssss' begitu chainlube ketemu dgn rantai. Abis itu ane tes deh pulang ke rumah dgn kondisi rantai kinclong + terlindungi..

Hasilnya emang bener tarikan jd lebih alus. Dan waktu oper gigi jadi alus!!! Ngga sekasar sebelumnya. Bener bener puas sama produk maxe. Pesaing baru untuk produk" lama di pasaran! Ane jadi tertarik nyobain chain cleanernya sekalian nih. Ehehe udah tersedia dimana aja ya gan produknya? Apa masih lewat jalur online? Ehehehe



sukses produknya!! Ane doain dan bantu pakein juga deh pasti.. This product simply does what it said! :d








Quote:







Originally Posted by Mandrishop
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Barangnya oke banget gan ane baru pulang rela - relain langsung bersihin rantai terus langsung ane semprot ke rantai alhasil

- rantai langsung halus suaranya



- Yang anehnya tarikan motor megapro ane langsung enteng...



pokoknya

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifthumbuphttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifthumbuphttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifthumbup:t humbuphttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



secepatnya pokoknya ane langsung order atau langsung ke toko..








Quote:







Originally Posted by shambara
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


maaf gan baru sempet online

sampel gratis udah diterima

udah dicoba di rante :

1.rante senyap

2.ga lengket ( ada beberapa merk yg bikin lengket + mengikat kotoran)

3.daya lumasnya awet

sebelomnya make merk lain,sehari setelah pelumasan udah kerasa ga enak

pake ini awet enaknya



terima kasih sampelnya

ditunggu ya melonnya








Quote:







Originally Posted by mbahwedo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


baru kali ini ane make produk MAXE CHAIN LUBE...



awalnya sih, nyoba2 aja dulu, pikiran hati.. palingan sama dengan merk lain..



tapi pas ane coba, ..http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/4.gif



wuihhhh....

beda banget gan.. tadi pagi ane coba semprot cleaner,

eh.. langsung rontok oli2, kotoran yg nempel di rante motor ane., langsung bersih dan gak kotor



nah..

gak lama kemudian,.. ane semprot pelumasnya.

memang bagus nih cairan.. gak berbusa, gak nyiprat ke velg ban motor, da ngak jatoh ke lantai. suara pun gak kasar.. halusss...



thanks ya gan barangnya..

ini Pelumas rantai yg paling baik pernah ane temuin





pokoknya jangan ragu deh sama agan ini..

jarang2 loh seller ngasih tester, trus dikirim lagi..

sms slalu dibaless, baik lagi..

mantap deh..

:shakehand:




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Masih Kurang Percayaaa... :




http://i1008.photobucket.com/albums/...i/DSC00588.jpg[/IMG]









Smoga saja beli dapet bonus melon..:naikkuda::naikkuda::naikkuda::naikkuda:
Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by rienoe
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang udah tiba di tangerang!....paking mantappp ampe susah banget di bongkar(kayanya abis satu roll lakban nih si agan..heheh).....ane belom nyoba ntar klo udah di coba ane testi lagi......pokoke jangan ragu transaksi sama agan yang satu ini, respon cepat, ramah, dan pasti memuaskannnn.....RECSELL!!!!!!!!







Quote:







Originally Posted by g3tr34d1
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mantap gan.....

barang baru nyampe tadi sore..... ane lagi ketiduran, capek



ini agan pelayanannya top dah http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif




ini paketnya gan



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for isi:






http://cdn-u.kaskus.co.id/56/iyyg0i7e.jpg











tapi barang ane blom tes gan........ blom sempet.

nanti dlo ya :shakehand:








Quote:







Originally Posted by bpopt
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sorry gan baru ngasih testi..padahal barang dah dteng dari kmaren2 n g pake lama,langsung ane semprot tuh rante,eh pda rontok tuh kotoran..bisa2 kinclong lagi tuh klo d semprot terus,tp sayang tar cpet abis,jd ane tarik selang aje trus semprot deh iar lbih awet.. :p



buat agan,moga sukses lapaknya.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif buat agan yg satu ini..








Quote:







Originally Posted by lexanders
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan 1 ini

produk dah sampe gan..

sudah ane tes sama temen2 ane

dan hasilnya...



:2good::2good:



ane sampe2 udah tes gmana chainlube nya

ternyata bener

tahan dari air

dan suara rante jadi halus

barang bagus "Recomended product"

buat si agan http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by anakanfield
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan....... barangnya sudah sampai dengan selamat sesuai order...... :D :D



maap baru ngabarin....... :P



dengan ini skalian ane nobatin agan sebagai rekomended seller......



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif





thx yakk gan......:shakehand:







Terima kasih


All times are GMT +7. The time now is 06:52 AM.