| RelaxingTime |
22nd October 2012 11:03 PM |
dijual Tiket Sriwijaya Air
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Khusus melayani penjualan e-tiket Sriwijaya Air
http://i763.photobucket.com/albums/x...ayaOkeJPEG.jpg
Kunjungi...Central distribusi
Contact us :
-0858 4 111 99 88
-email : [email protected]
-ym : [email protected]
Office :
Cengkareng Residense
Jl. Siantan 7 no.5
jakarta barat
Skema E-Tiket :
1.Pesan dan deal
2.Booking sukses
3.Kami beritahu batas waktu pembayaran
4.Tiket issued
5.Tiket dikirim via email dan print tiket tsb.
6.Langsung check in dibandara
7.Jangan lupa kasi testimoni dan ga nolak kalau di rate bintang 5
Pemesanan
-via telp atau sms
-via pm atau tulis di thread
-via ym
Format sms,pm atau tulis di thread utk pemesanan dan cek harga
- Rute
- Tanggal
- Jam
- berapa org
Pembayaran
-via transfer BCA
http://i763.photobucket.com/albums/x...photos/bca.jpg
-via REKBER
Pastikan dan perhatikan Rute,tgl,jam dan semua yg berhubungan dengan tiket yg dipilih benar.
Tiket yang sudah di issued/cetak tidak dapat ditukar atau diuangkan kembali.
Hubungi maskapai yang bersangkutan jika ada perubahan yang diinginkan sebelum hari H.
Kumpulan Beberapa
Testimoni
testimoni
[/quote]
Quote:
Originally Posted by lodonq
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
sory bro baru sempet kasih testi
barangnya udah sampe kemaren ga tau tepatnya soalnya pulang dari rumah orang tua ane tau-tau tuh barang udah ada di kamar http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif
tadi pagi ane baru sempet pake nie barang, langsung aja ane semprotin ke rante ane yang udah berumur. http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif
awalnya ada suara kasar dari rantenya, langsung aja ane semprotin eh ternyata bener ga berbusa, klo yang lama itu busanya banyak banget trus jadi nyepret kemana2, yang ini ga pake busa, langsung nyembur masuk ke sela2 rante. Singkat cerita tuh motor ane pake jalan, ane langsung kaget soalnya suara kasarnya langsung ilang http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
kok bisa ya usut punya usut ternyata masih suka keluar tapi ga sering suaranya. Mungkin kurang lama kali ane makenya he2.
Wah makin berminat aja nie ane jadinya. Sekalian nanti order removernya sekalian.
Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya klo produk dari agan maxe.group bener2 mangtab:2good::2good:
|
Quote:
Originally Posted by kelvinsimon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
gan, maaf baru ngasih testi. Produk sampai dengan selamat sentosa. Sebelum pake maxe ane bersihin rantai sekalian cuci steam motor. Ane suruh sikat aja tuh rantai sampe bersih. Selesai dicuci, waxing, dll. Ane ngga sungkan" langsung semprot tuh produk maxe!! Agak kaget ane gan, soalnya lanhsung ada bunyi'ceeesssss' begitu chainlube ketemu dgn rantai. Abis itu ane tes deh pulang ke rumah dgn kondisi rantai kinclong + terlindungi..
Hasilnya emang bener tarikan jd lebih alus. Dan waktu oper gigi jadi alus!!! Ngga sekasar sebelumnya. Bener bener puas sama produk maxe. Pesaing baru untuk produk" lama di pasaran! Ane jadi tertarik nyobain chain cleanernya sekalian nih. Ehehe udah tersedia dimana aja ya gan produknya? Apa masih lewat jalur online? Ehehehe
sukses produknya!! Ane doain dan bantu pakein juga deh pasti.. This product simply does what it said! :d
|
Quote:
Originally Posted by shambara
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
maaf gan baru sempet online
sampel gratis udah diterima
udah dicoba di rante :
1.rante senyap
2.ga lengket ( ada beberapa merk yg bikin lengket + mengikat kotoran)
3.daya lumasnya awet
sebelomnya make merk lain,sehari setelah pelumasan udah kerasa ga enak
pake ini awet enaknya
terima kasih sampelnya
ditunggu ya melonnya
|
Quote:
Originally Posted by mbahwedo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
baru kali ini ane make produk MAXE CHAIN LUBE...
awalnya sih, nyoba2 aja dulu, pikiran hati.. palingan sama dengan merk lain..
tapi pas ane coba, ..http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/4.gif
wuihhhh....
beda banget gan.. tadi pagi ane coba semprot cleaner,
eh.. langsung rontok oli2, kotoran yg nempel di rante motor ane., langsung bersih dan gak kotor
nah..
gak lama kemudian,.. ane semprot pelumasnya.
memang bagus nih cairan.. gak berbusa, gak nyiprat ke velg ban motor, da ngak jatoh ke lantai. suara pun gak kasar.. halusss...
thanks ya gan barangnya..
ini Pelumas rantai yg paling baik pernah ane temuin
pokoknya jangan ragu deh sama agan ini..
jarang2 loh seller ngasih tester, trus dikirim lagi..
sms slalu dibaless, baik lagi..
mantap deh..
:shakehand:
[/spoiler]
|
[quote]
Originally Posted by anakanfield
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
gan....... barangnya sudah sampai dengan selamat sesuai order...... :D :D
maap baru ngabarin....... :P
dengan ini skalian ane nobatin agan sebagai rekomended seller......
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
thx yakk gan......:shakehand:
Terima kasih
|