Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Tour & Travel (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=170)
-   -   JUAL Rental mobil bandung driver, no driver, tour, dll (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2384756)

Aromaterapi 22nd October 2012 08:53 PM

Rental mobil bandung driver, no driver, tour, dll
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :





Mobil All new Xenia dan Avanza S:
-Rp. 275 no driver - Rp.375(driver)/24 jam

-Rp.175 no driver- RP.275(driver)/12 jam

-Rp.125 no driver-Rp.175(driver)/6 jam

-overtime 30rb/jam





drop off bandung - bandara :Rp.550 rb all in









Persyaratan lepas kunci:

umum:

-Ktp

-KK

-fc sim

-no smoking in car



MAHASISWA:

-ktp

-ktm

-fc sim

-no smoking in car





Mobil bisa diantar dan dijemput*

Melayani Tour Bandung

Supir,guide, dan servis yang memuaskan

Mobil Baru Bersih Terawat









CALL 081809310282


Alamat :jl.Suria SUmantri 86 BANDUNG(Dekat Un.Maranatha)



[/quote]
Quote:







Originally Posted by biliard_holic
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Recomended rental nih :D

mobilnya msh baru dan sangat bersih + murah lg :hoho:

yg bawa mobil jg asik orgnya :D

sukses trus lapaknya gan

:melon:

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by knoxx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ane yg nyewa mobil tgl 3-4maret kmaren...cukup 2 kata buat i agan ini..





"recommended seller"





next time kl ane jalan2 k bandung ane calling agan lg yaa....bener2 memuaskan deh pelayanannya..buat yg mau pake jasa agan yg 1 ini jgn ragu2...pokonya top deh





cek kulkas gan...ada yg seger2 tuh...


All times are GMT +7. The time now is 06:49 AM.