Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Tour & Travel (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=170)
-   -   JUAL [SEWA MOBIL + TOUR] start from 300.000 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2384645)

Liburandulu 22nd October 2012 08:52 PM

[SEWA MOBIL + TOUR] start from 300.000
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Bali


Description :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for rate:



  • Karimun = Rp. 300.000/12 Jam
  • Avanza = Rp. 350.000/12 Jam
  • Elf = Rp. 750.000/12 Jam
  • Bus pariwisata = (harga via email)










[/quote]
Quote:






  • Mobil (pastilah... :D)
  • Driver ( Ramah & supel, pastinya tau tempat2 enak... :D )
  • BBM ( Bensin selama perjalanan... )
* Tip sopir + makan sudah masuk harga :D, tapi kalo agan / sist memberi tip lebih karena pelayanan yang memuaskan gak nolak juga :D






Quote:






RUTE ULUWATU
Tanjung Benoa, Nusa dua, GWK, Dream Land, Padang-padang, Blue point, Uluwatu, Jimbaran (Candle light dinner)
RUTE UBUD & KINTAMANI
Celuk, Sukawati, Monkey Forest, Pasar seni ubud, Goa Gajah, Tirta Empul, Gunung dan Danau batur, Trunyan
RUTE BEDUGUL
Tanah lot, Pura Taman ayun, Danau bratan, Git-git Waterfall, Joger.
RUTE KARANG ASEM
Bali safari, Goa lawah, Candi dasa, Padang bai, Taman ujung, Amed, Tulamben.
RUTE BESAKIH
Bali safari, Goa Lawah, Kerta Gosa, Besakih, Gunung & Danau batur, Trunyan







Quote:

[spoiler=open this] for PAYMENT:






Sebagai pengikat deposit dulu gan, Deposit minimal Rp. 100.000. Pelunasannya kapan gan? pelunasan dapat dilakukan setelah ketemu gan :).










Quote:






Cara booking
  • Tentukan tanggal untuk tour.
  • Tentukan Mobil yang ingin dipakai.
  • Deposit dengan ketentuan yang telah ditetapkan.
Gampang kan? kalo lewat jam yg telah ditentukan gmna dong?tenang aja gan, gak kena cas kok. :)... yang penting jngan sampe subuh aja gan :ngakak:






Quote:






Untuk sementara agan bisa hubungi ane di no berikut :
08179763411 / 0361 9156900

[email protected]
BTW agan punya pin BB gak? untuk sementara pin BB belum ada gan. :)...






Quote:







Quote:







Originally Posted by biasmerdeka
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


met malam gan, maaf baru sempet ngasih testi, kecapean banget ane gan abis dari bali :hammer:



ke bali ga lengkap kalo kaga nyewa mobil, ga pake banyak bacot, ane kemarin abis deal sewa mobil ama agan ini, crut crut crut, ga pake lama langsung di kasih ke ane kuncinya SELF DRIVE pula, http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif



orangnya ramah, kendaraan mulus, pokoknya ontime bgt kalo janjian..



buat agan agan yg lain jangan ragu buat transaksi sama agan ini karena doi bener-bener





http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Recommended Seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by xdBilly
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


HATI HATI

SAMA AGAN YANG SATU INI..!!!!!




http://i621.photobucket.com/albums/t...ndedSeller.jpg



MEMANG TOP AGAN YG SATU INI..






HARGA : :2good: :2good: :2good:



PELAYAN : :2good: :2good: :2good:



Respond : :2good: :2good: :2good:






Mantab belanja tiket di sini..



DENGAN SENANG HATI SAYA NOBATKAN..!!!




http://2.bp.blogspot.com/-Gd1uxFvs6K...600/9u91u9.gif

ANE BONUSIN melon GAN :melon:


All times are GMT +7. The time now is 10:24 AM.