Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Casing, Power Supply & Cooling (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=195)
-   -   JUAL DR.POWER II Digital PSU Tester By. Thermaltake (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2380677)

Overcloakin 22nd October 2012 01:51 PM

DR.POWER II Digital PSU Tester By. Thermaltake
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



bismilahhirohmanirohim


permisi min, mod, bro, sist, agan agan semua se indonesia dimana pun anda berada..

persmisi nih biasa ane mau numpang jualan lagi nih, kali ini ane mau nawarin aksesories komputer yang cukup berguna. Produk dari Thermaltake fungsingsinya buat nge test Power Supply, namanya DR.Power II

Kondisi Barang 100% baruuu... Garansi dari ane setaun, garansi thermaltake 3thn...



http://www.thermaltake.com/db/imgs/p...e76b221014.jpg



cara pakenya gampang, tinggal tunclep konektor ke lobang2 yang sudah disediakan, nanti hasilnya akan keluar di layar lcd,



http://www.thermaltake.com/db/imgs/p...tor%281%29.jpg



kalo mau tau batas batas toleransi, manualbook bisa langsung KLIK DISINI



Penampakan gan silahkan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for harga::






Rp 425.000,-





TURUN HARGA JADI Rp 400.000,- SAJA











yang mau nego, afgan, rosa silahkan..... selama masih wajar kenapa nga... ya nga, biar rame..



yg mau nanya bisa

langsung SMS ke empunya : 085223758892 SMS ONLY

PIN BB: by request

lokasi TS di bandung, di ruko segitiga mas kosambi,

diutamakan COD bandung



http://opi.yahoo.com/online?u=gany_mgc&m=g&t=14%5d






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Apa Kata Orang:









[/quote]
Quote:







Originally Posted by egijanuari
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sama sama gan makasih juga ya gan.

barangnya mulus sesuai dengan yang digambarkan.



agan emang top :shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



tapi ane belum iso jadi gabisa ngasih melon gan :ganteng:



hehehe. senang berbisnis dengan agan :shakehand:








[quote]






Originally Posted by scarface81
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMENDED SELLERRR barang sampe dengan selamat



penampakan:

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/p1upjch7.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/sckpl8zd.jpg



:dingin::dingin::dingin:





:shakehand:

:melon:















dagangan laen gan


[spoiler=open this] for lapak laen:






lapak laen klik disini











:2good:


All times are GMT +7. The time now is 09:33 AM.