Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Casing, Power Supply & Cooling (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=195)
-   -   JUAL WTS > Case Dazumba D-vito 801 | PSU Xigmatek Nrp pc-702 700 watt | HEC 450W Pure (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2379795)

SataDrive 22nd October 2012 01:33 PM

WTS > Case Dazumba D-vito 801 | PSU Xigmatek Nrp pc-702 700 watt | HEC 450W Pure
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Permisi agan2 sekalian,langsung ajah kali ini ane mau jual komponen PC bekas pemakaian ane sendiri :D





1.Casing Dazumba D-vito 801 Mid tower gaming case


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for D-vito:






Maap penampakan dari mbah google,blm sempet uplod :D



Keterangan : Untuk Speknya dapat dicek dimari

http://www.dazumba.com/?p=catalog&ac...d=90&cat_id=59



Open Price : SOLLD Nett udh murah!













2.Power Supply Xigmatek Nrp pc-702 700 Watt


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Xigmatek:






Keterangan :
  • Pembelian Awal 2011
  • Pemakaian wajar,listrik stabil dissuport stabiliser dan UPS
  • Kondisi masih asik lah pkoknya :mantap:
  • Dijual Karena udah beli corsair AX 750W :p
  • Open Price : SOLDD
  • Untuk spek bisa dicek dimari
http://www.xigmatek.com/product.php?...9&type=feature









3.3.Power Supply HEC 450 Watt PURE


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Xigmatek:






Keterangan :
  • Pembelian bulan 12 taun 2007 :hope:
  • Pemakaian wajar,listrik stabil dissuport stabiliser dan UPS
  • Barang kuno,kondisi ajib gan :mantap:
  • Open Price : Booked















Buat yang nawar no 1&2 sekaligus ane kasih harga :

SOLLDDD



Contact Person


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for CP:








SMS (fast response) :

http://img401.imageshack.us/img401/1001/imagegxh.jpg



08986691333

085772008333

Pin bb By Request















COD : DIUTAMAKAN,ane d Bandung,tepatnya ciumbuleuit

Barang berat,prefer cod ajh :)





Aturan Main!!


[spoiler=open this] for Aturan main,harap dibaca baik-baik:








Cocok?Langsung tawar ajh gan :D



NO Afgan,Rossa,dan Kawan-kawannya



NO HIT and RUN



NO satpolPP (Price Police) kalo di lapak sebelah memang harganya lebih murah silahkan beli disana, gak usa ambil yg ane...



Ada Harga,Ada Kualitas



NB : Ane emg msh nubi,,tapi ane udh berpengalaman menghandle konsumen di toko fisik jadi buat yang tipu-tipu laut aje dah!Ane jg akan berikan kualitas pelayanan yg extraordinary jika agan ikutin aturan main ane












All times are GMT +7. The time now is 04:58 AM.