Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Casing, Power Supply & Cooling (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=195)
-   -   JUAL Macam2 alat PC mantapz gan part 2 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2378436)

Ram16GB 22nd October 2012 01:21 PM

Macam2 alat PC mantapz gan part 2
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Lampung


Description :



Permisi agan2, nih nobita alias newbie mau jualan lagi nih beberapa alat pc murah







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan Jualan Ane:






http://s9.postimage.org/mev8c86db/IM...0617_00981.jpg

CDrw dan DVDrw slot IDE

1 buan fan deepcool 8c blue led yg lainnya fan standart.

Update fan xigmatex sold, gantinya fan thermaltake thunderblade blue led 12 cm.



http://s16.postimage.org/p7fj7seol/I...0618_01006.jpg http://s16.postimage.org/f9031ssid/spek.png

pentium 3 no cassing, include psu standar, ram 128MB, hdd 20GB, vga agp 64MB.







harga : ALL SOLD OUTTTTTTTT













for menu transaksi :

cod Bandar Lampung,

kalau mau kirim, biar om jne atau tiki atau pak pos yang anter



fast response di 085788810211



http://opi.yahoo.com/online?u=pipinphinol&m=g&t=10[%5d



gak ada niat tipu2 gan, ane jg cari nafkah and perlu sedikit testi and melon segar







[spoiler=open this] for Kumpulan Testimoni Ane:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by djmiko
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Seller yang MANTAP ! http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



barang sudah sampai dengan selamat.



Penampakan :



http://img833.imageshack.us/img833/3...1206051741.jpg



responsif di sms, harga nego. padahal ane mintanya cukup kirim pakai JNE OKE/REG tapi malah dikirim pake yang YES.. 1 hr sampai http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif



karena hdd barang yang ringkih, seller mem-packingnya bener2 mantap. bubble wrap + busa + dus berlapis.. jadi aman sampai tempat saya..



semoga barang yang lain cepet laku gan... http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif










Quote:







Originally Posted by sofyan24
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang dah sampai tadi sore packing rapi banget gan

makasih ya gan atas barangnya

agan yang satu ini emang http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

dan anda lanyak dapat :melonndan::melonndan::melonndan:

makasih gan ntar klu ada yang murah bisa dikabri saya ya gan :ngakak:










Quote:







Originally Posted by Patete
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane numpang buat testi disini ya gan :D

Gak pake banyak basa basi buat agan ini mah ..



http://i901.photobucket.com/albums/a...ecommended.jpg



Td sore abis cod an dirumah,si agan sambil ngajak dedek kecilnya :D

Thx gan casing ama fan 12cm nya :)

Btw ... urusan bolong2in akriliknya bakal kita sambung gan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by biaxident
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


recommended seller



harga murah barang oke,



Packing rapih & cepet nyampe barangnya,



Thx ya gan..








[quote]






Originally Posted by kristoam
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barangny smpe dgn selamat gan. Pakinganny mantap. Harga bersahabat.

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif


All times are GMT +7. The time now is 09:46 AM.