Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Casing, Power Supply & Cooling (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=195)
-   -   JUAL WTS==Big Bastard,Noctua NH-D14== (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2369310)

Tokosemesta 22nd October 2012 12:09 PM

WTS==Big Bastard,Noctua NH-D14==
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Masih mau buka lapak lagi nih gan :D

gw mau jual Noctua NH-D14, kondisi normal, mulus, minus pasta(habis:D) dan emblem noctua nya ga tau kemana http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

nih foto2nya gan :D


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :




http://img819.imageshack.us/img819/552/dscf0242ia.jpg











SOLD TO MATARAM :p

COD sekitaran BSD-Pamulang-Bintaro-Cilandak-Pondok Indah

selain itu kirim2 aja via JNE transfer via BCA

ga terima rekber dlu, sori, butuh perputaran uangnya cepat, buat mudik gan :tank2:

untuk info lebih lanjut silakan hubungi : (021)9440-3116 sms only



sedikit kata buyer2 gw terdahulu http://static.kaskus.co.id/images/sm...gan/amazed.gif


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testis:




TESTIMONI lapak DEAD_GRIND dari lapak2 ane gan :ceriwislove:




[/quote]
Quote:







Originally Posted by fiki88
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


siip update lancar NORTON is Very GOOD,mantap nih layanannya RECOMENDED BANGET bagi ceriwisser... Ane PEMBELI PERTAMA Nihh... AYO BURUAN MURAH BANGET NGET...:kiss:







Quote:







Originally Posted by SAM WAYNE
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Neh, gw bantuin nge-UP UP gan..



Ha ha haaa... Sukses jualannya bos!!



Puas ane belanja sama ente...



Ntar kalo butuh lg, siap-siap terima orderan selanjutnya yeeee...







VERY RECOMMENDED SELLER!!!








Quote:







Originally Posted by pit bull lovers
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


owe beli balang di lu olang bagus jg haaaa,, haiiyaa..

boleh lah lu punya antivirus bagus,,

halganya jg teljangkau buat kita2 haaa,,

lu punya lapak owe suka,,

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/fd_3.gif








Quote:







Originally Posted by stringshred
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Hi Bro License NIS 2010 sudah sampae ke email dengan selamat.



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Senang berbisnis dengan anda bro,...sukses terus lapaknya!!

Sorry neh lumayan sibuk jadi kelupaan



:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e::i lovekaskus








Quote:







Originally Posted by cariperhatian
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sori gan baru kasi testi...



buat yg mau transaksi sama agan jangan ragu-ragu deh...



pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



sekalian bantuin :sundul:








Quote:







Originally Posted by KantongKreseg
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mantep gan noctuanya. . . :2good:

Recomended Seller

Jangan ragu-ragu transaksi ma agan dead_grind



Fast contact via sms nya. . . :2good:





http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by 768862
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan kasih kabar bahwa BARAM 2010 dah nyampe dengan selamat ke Aceh..dan dah terpasang dgn baeik..barang masih ajib gan ...





Quote:

[spoiler=open this] for penampakan:




http://u.kaskus.co.id/21/ta8gyfce.jpg









Jadi pantas dikasih dikit predikat...



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:shakehand:








[quote]






Originally Posted by operationflash
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bnr2 dech agan satu nie brn2 recomended seller..

ju2r prtm2 ane g yakin cz g pke rekber, uang sgtu klo amblas pusing 7keliling dech..

tp ane pcy ja,yakin brg smpe dan agan satu nie g nipu..tyta bnr..

wuahhh service yg memuaskan.. brg blm nyampe aja ditanya in trs..

bnr2 perhatian..

salut dech ma agan satu nie.

mantabbb!!!http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif















yang tidak di perbolehkan di lapak ini =

PRICE POLICE(bandingin harga dengan lapak lain -_-)

NITIP LAPAK

RUSUH




kalo sampe ada, urusan sama momod langsung tanpa pemberitahuan http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gif


All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM.