Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Ticket Voucher (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=169)
-   -   JUAL Tiket waterboom pik (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2360660)

SortAscending 22nd October 2012 09:56 AM

Tiket waterboom pik
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :




[/quote]
Quote:








Quote:






Waterbom Jakarta ( Pantai Indah Kapuk )

Entrance Ticket : IDR. 85.000,-nett/pax

Paket Rame2 Harga Bisa Diatur Tiket Terbatas!!( Valid for Weekday and Weekend )

Contact us now :

http://opi.yahoo.com/online?m=g&t=14&u=nawir_kaha



ID YM! = [email protected]

OR Call Me = 081991041555




Happy Holiday...!!!

NB :

[ * ] Jam Kerja = 09.00-17.00

[ * ] Tiket = Tiket Berlaku Hingga Juni 2013

[ * ] COD = Tebet & Senayan OK ( Jam 8 Malam )

[ * ] Beli 15-30 Tiket Special Price : Rp. 80.000,- (BONUS 1 TIKET)







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Quote:

Spoiler for open this:










[spoiler=open this] for TESTI DARI AGAN2:





Quote:







Originally Posted by ahmadkaka10
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantep gan, murah meriah masuk P.I.K cm 85rb.



ketolong bgt sm agan yg 1 ini :ngakak:



tepat waktu pas janjian, orangnya ramah.



http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifthumbup



ga rugi deh beli di sini http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by alidcoolz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bantu sundul, ane dah beli dan puas banget bs di pake multi cam :) :sundul: :sundul: :sundul: :sundul: :sundul:







Quote:







Originally Posted by standarb
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


procode lancar, agan yang satu ini mantab dah terpercaya ....http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif



makasih banyak gan



kalo gak percaya id ane breathme di camfrog heheh








Quote:







Originally Posted by K4TZK1N
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantaaap si agan nich....reccomended seller....duit belum sampe aja dah dikasih id....penjual yg mantaaappp....







Quote:







Originally Posted by alidcoolz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan procode yang baru udah ane test dan mantappp :D http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif sodara ane puas ..







Quote:







Originally Posted by deddyoct08
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mantap gan, langsung pro dan tidak crash. Thanks ya. Jadi senang beli di penjual yang tidak bohong







Quote:







Originally Posted by latinoz81
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:sundul: :sundul:



Thanks Gan......Mantab gan Vote nya n dikasi bonus lagi :2good:







http://i50.tinypic.com/2wfvd3s.jpg




Quote:







Originally Posted by audiosynth
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan ini ane yg mlm minggu beli 4 tiket :D



Buat yg mo order silahkan langsung aja sama agan ini terpercaya, bukti nye ane janjian COD dr jam 10 pagi baru ane samperin ni agan jam 9 malem http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

Sabar banget nih agan nungguin ane http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif



Sukses gan lapak nya...



btw boleh kali gan di sambit ijo" nya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif








Quote:







Originally Posted by chay_79
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


GAN NI ANE YANG SEMALAM BELI TIKET 30 LEMBAR BUSED DAH GAN PERTAMA GUE DEG2AN MAU MASUK TAUNYA MULUS MASUK GAN TQ YA GAN AGAN SATU INI BENER2 http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif RECOMMENDED SELLER!!!! http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif MAAF COD KEMARIN ANE TELAT 1 JAM HEHEHE NEXT ANE PASTI KEAGAN LAGI :D





Quote:







Originally Posted by Capt.Killer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thank's gan ane yang beli 11 tiket kemarin gan yang COD di Cawang gan berkat agan ane bs masuk mulus thank's gan lain kali ane ke agan http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif agan satu ini benar2 RECOMMENDED SELLER!!!! http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif cek kulkas gan







[quote]






Originally Posted by barakuwan0610
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan ane yg 1minggu lalu beli 15 tiket waterbom yang cod di office ente



alll kaskusser jgn pake ragu sama agan 1 ini saya salut sama dia org ny baek dan sabar http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif pokok ny dech :2good: :2good: :2good: :2good: :2good: :2good:
















THX AGAN SMUA :D














http://sig.graphicsfactory.com/Basketball/o.gifhttp://sig.graphicsfactory.com/Basketball/r.gifhttp://sig.graphicsfactory.com/Basketball/d.gifhttp://sig.graphicsfactory.com/Basketball/e.gifhttp://sig.graphicsfactory.com/Basketball/r.gifhttp://sig.graphicsfactory.com/Basketball/blank.gifhttp://sig.graphicsfactory.com/Basketball/n.gifhttp://sig.graphicsfactory.com/Basketball/o.gifhttp://sig.graphicsfactory.com/Basketball/w.gif


All times are GMT +7. The time now is 02:13 AM.