[ ASK ] Merubah Sistem karburator ke injeksi
[ ASK ]
Masbrooo ,Aku lg ada proyek , saya mau bertanya , kta ingin meneliti efisiensi bahan bakar sistem motor karburator yang dimodifikasi ke injeksi, untuk mendukung proyek itu kta ada motor grand yg jadi buat coba-coba, saya ingin menanyakan, 1. part-part apa saja yang dibutuhkan suatu mesin sistem karburator yang akan dijadikan sistem injeksi, untuk spesifiknya mesin motor honda yang 100cc. 2. ECM/ECU yang digunakan yang bagaimana ? kalo yg programmable merk apa yang direkomendasikan? software bisa didapat dimana? 3. Perubahan apa saja yang perlu diubah pada mesin itu? :handshake::handshake: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:58 AM. |