Lampu suhu / lampu radiator mx sering menyala 15-20menit sekali
SHARE UNTUK MOMOD AMA ceriwisser LAIN UNTUK MASALAH JUPITER MX
[/quote][quote] Originally Posted by super.kids http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif Mo tanya, pls. Lampu indicator suhu punya mx ku kenapa setelah 30 menit pertama jalan tiba-tiba menyala? Setelah itu aku berhenti kemudian aku matiin tuh motor, baru restart lagi...normal. Kemudian selang 1 jam kemudian nyala lagi. Restart lagi, normal. Apanya sih? Mohon yang ngerti bro, kilometer sudah 31789 belum servis besar. Ada pengaruh? Thank's. Wassalam. -cdinya asli gan.. ori gan - air aki dan air radiatornya ok gan dicabeins full... masa tiap 15-20 menit ane mesti minggirin motor ane gan dijalan buat restart matiin ngidupin mesin lg.. cape bgt T_T bingung ane gan.. bengkel ane blg gk ngerti blm pernah ktmu kasus bgini ktnya.. wele2... ane takud bahaya ama mesin mx ane gan.. mohon bantuanya :loveindonesia http://cdn-u.kaskus.co.id/42/rf8f2mvo.jpg Part yg perlu diganti itu no 20.(Throotle Sensor Assy)/TPS Fungsi: mengecek suhu panas yang jadi masalah itu TPSnya kita harus ganti TPS nya kata TPS sudah lemah atau tidak bisa digunakan lagi, bisa disetel nanti benar gak lama pasti kambuh lagi Tadi saya sudah ganti TPS dan alhasil gak nyala lagi sudah dibawa jalan jauh... Biaya untuk TPSnya saja Rp 248.000,- So jangan bingung untuk yang lainya </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:06 PM. |