WTA Bersihin filter udara aftermarket
agan2 skalian
numpang tanya dong, sori kalo salkam gw pake air filter replacement nih merk k*n gw lagi pengen bersihin, SELAIN pake recharger kit K&n, kira2 bisa diganti pake apa ya? (mahal yang pnya k*n) cleanernya diganti pake apa? olinya diganti pake apa? efeknya gimana? NB : tolong jangan kata2nya ya, yang pernah nyoba sendiri aja soalnya kalo kata2nya, banyak yang bilang pake oli power steering, oli motor 2 tak, oli "s*nger" dll tapi pada belum pernah nyobain :mewek: atau kalo misal pake k*n, bisa gak diganti cleaning kit nya pake punya simota or JFC? thanks ya gan atas jawabannyahttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:43 AM. |