Suzuki Q Concept Car 2012 Project
[/quote][quote]
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE http://cdn-u.kaskus.co.id/38/zow1jvhm.gif http://ceri.ws/smilies/salkam.gif MOGA AJA SI GA SALAH KAMAR http://ceri.ws/smilies/salkam.gif :repost: MOGA JUGA SI GA REPOST :repost: :rate5 MOGA AJA SI DIBANTU RATE BINTANG 5 :rate5 http://i724.photobucket.com/albums/w...askus/rate.gif Langsung aja gan,ane mau sedikit berbagi info yang ane tau mengenai Concept Car yang bakal jadi proyek tahun depan pabrikan suzuki yang dijuluki Suzuki Q Concept Car 2012 Project,mungkin dithread ane kali ini ane akan lebih berbagi info berdasarkan penampakan dari desgin Concept Car tersebut,langsung Check penampakan'a aja gan dibawah ini, http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://img844.imageshack.us/img844/7...eptpicture.jpg Sekian sedikit info dari ane yang udah ane tuangkan ke dalam thread ini moga bisa menambah sedikit pengetahuan buat agan agan yang dah berkenan mampir ke thread ane, http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/38/zow1jvhm.gif :melonndan: MOGA AJA ADA YANG KASIH ANE melon MATENG :melonndan: :cabendan: MOGA AJA GAK ADA YANG TIMPUK ANE PAKE BATA :cabendan: http://cdn-u.kaskus.co.id/46/yucrlt1o.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:46 AM. |