Rawatlah mesin mobil anda dengan menggunakan magnet neodymium
Ane pake cara ini gan beli yg model koin templokin aja.
http://img01.taobaocdn.com/imgextra/..._620x10000.jpg Kenapa mesti pake magnet? emang saringan doank ga cukup? Yg namanya saringan tetap aja ga mungkin bisa 100% menyaring micropartikel yg dihasilkan karena gesekan piston [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://webstarter.netbenefit.com/use...rop246x320.jpg Gunakan magnet Neodymium Lihat kekuatan magnet Neodymium Strong ======== pendapat ceriwisser [/quote][quote] Originally Posted by elkana_guntur http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif bukannya di oil pan itu udah ada magnetnya gan? Gue dah bongkar macem2 mesin, setiap mobil di dasar oil pannya umumnya ada 3-5 biji magnit yang ditempelkan di permukaan oil pan. Trus apa untungnya ditambah di filter yg mana perputaran olinya kenceng? Sebab dengan menempelnya magnit standart di oil pan, sudah membuat oilpan itu sendiri berdaya magnit terhadap gram. Mungkin sebaiknya ditambah keterangannya tuh gan, biar gak bikin salah pengertian. bila oli pan sudah ada magnet, ya mungkin biar lebih maksimal di oli filter juga di pasang magnet. dan ternyata di oli filter yg di tambahin magnet aja masih nempel serbuk2nya. artinya magnet di oli pan sendiri kurang maksimal. dan serbuk2 yg nempel di magnet oli pan cara bersihinnya gimana? </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:14 PM. |