Hyundai matrix kelebihan dan kekurangan
Alow agan-agan yang jago otomotif,
ane ada rencana mo beli hyundai matrix buat istri, itu maunya istri..dah nunjuk-nunjuk mau matrix setiap nemu di jalan :P dan dipakai buat bawa dua anak juga, tapi ane nga banyak tahu soal boil ini kelebihan dan kekurangannya serta penyakitnye apa aja. ane punya budget cuma sekitar 75 juta. atau mungkin ada yang ngasih saran pilih yang lain. lebih di utamakan buat keluarga dan pemakaian dalam kota thx, sebelumnya! http://ceri.ws/images/smilies/married.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:54 AM. |