[ASK] Headunit 2dim buat avanza
sesuai judul gan...
rencana si maunya yg ada GPSna jg... kira2 yg standar udah bs gps merek ap n harganya brp yak??? terus kalo yg ga usah GPS, alias standar gitu brp duit yak standarnya? n recomended merek ap? terus mau nanya dunk gan... kmrn ada ketmpt aksesoris mobil, ditawarin merek Symbion 5y-D850Bt dia buka harga 2,1jt Symbion-6953Bt harga 2,1 jt Skeleteon 5Kt-9238 harga 2jt... kira2 itu udah lumayan standar ga? n harganya segitu ga?? tar ane timpuk melon yg bantu... :melon: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:53 PM. |