Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Mobil (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=103)
-   -   [ASK] Headunit 2dim buat avanza (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2347792)

AnakIlangs 20th October 2012 04:20 PM

[ASK] Headunit 2dim buat avanza
 
sesuai judul gan...

rencana si maunya yg ada GPSna jg...

kira2 yg standar udah bs gps merek ap n harganya brp yak???



terus kalo yg ga usah GPS, alias standar gitu brp duit yak standarnya? n recomended merek ap?



terus mau nanya dunk gan...

kmrn ada ketmpt aksesoris mobil, ditawarin merek

Symbion 5y-D850Bt dia buka harga 2,1jt

Symbion-6953Bt harga 2,1 jt

Skeleteon 5Kt-9238 harga 2jt...



kira2 itu udah lumayan standar ga? n harganya segitu ga??





tar ane timpuk melon yg bantu...

:melon:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:53 PM.