Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Mobil (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=103)
-   -   All about Formula Drift Asia 2011 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2345902)

AnakIlangs 20th October 2012 04:00 PM

All about Formula Drift Asia 2011
 
OFFICIAL : FORMULA DRIFT ASIA (FD) 2011



VIDEO :



===========




PP IMI Dukung Drifter Indonesia Ke Kancah Internasional

Formula Drift Asia 2011

Wed, 27 Apr 2011 19:01



SPORTKU.COM -Masa depan dunia otomotif khususnya drifting akan semakin terbuka luas dengan hadirnya sebuah event besar didepan mata yang bertajuk Formula Drift Asia 2011 (AFD). Event yang digagas oleh ESPN Start Sport Event Managemen Group dengan seri pembuka di Singapura pada 11-12 Juni 2011 ini tentunya akan menjadi peluang bagi drifter-drifter Indonesia untuk berprestasi di kancah Internasional.



Lebih lanjut lagi Ketua Bidang Olahraga PP IMI, Irawan Sucahyono, mengatakan bahwa dua gelaran event besar Drift bash dan Achilles Drift Battle akan menjadi titik tolak yang akan menjadi suatu hal yang sama, memperbolehkan merk ban lain untuk ikut turun berkompetisi di event drift AFD. "Melalui event ini akan menjadi langkah terdepan bagi Achilles dan GT Radial dalam mengambil point lebih dahulu untuk membuat suatu ranking nasional dalam kompetisi skala drift nasional", dikatakan oleh Irawan Sucahyono.



Irawan Sucahyono Ketua Bidang Olahraga PP IMI - Formula Drift Asia 2011

http://cdn.sportku.com/uploads/artic...1642357364.JPG



Formula Drift Asia 2011

http://cdn.sportku.com/uploads/artic...1642453599.JPG

</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:19 PM.