(ASK) Mobil sedan tua yang enak dilihat, part masih banyak, tidak rewel, dan MURAH ?
gan.
punya rekomendasi ga, mobil tua yang enak dilihat, dan partnya banyak. ane sih kepikiran Volkswagen Beetle (bukan kepikiran lagi, udah ngiler :hope:), sama Toyota corolla e30 (corolla veteran). apakah agan punya rekomendasi mobil dengan kisaran umur yang sama gan (dan harga yang mirip, |
| All times are GMT +7. The time now is 06:05 AM. |