Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Fauna (Hewan) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=224)
-   -   JUAL Ball Phyton(BP),Boa Pastel (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2335402)

TokoPetShop 19th October 2012 09:05 PM

Ball Phyton(BP),Boa Pastel
 
Kondisi Barang : New

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



Permisi agan2,mau numpang lapak nii....



1.Ball Phyton



- Kondisi jitot,mulus

- makan lancar(2 rat medium/minggu),

- sex male

- size +/_ 1m(belum pernah ditimbang)

- price 1100k nego




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for perbandingan:




http://i1308.photobucket.com/albums/...ps20c5f26c.jpg









2.Boa Pastel



- Kondisi jitot,mulus

- makan lancar(3 mencit afkir/minggu),tidak pernah muntah

- sex unsex

- size +/_ 90cm

- price 1800k nego




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for sedikit cacian:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by ahdir
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:2good::2good::2good::2good::2good:

paketan corn snake anerynya dah sampe jogja dengan selamat gan, thx yaa.....








Quote:







Originally Posted by magic hand
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Makasih ya gann!!!!!! Snow cornnya mulus dan bersih banget!! emang waktu pertama ngeliat udah langsung jatuh cinta sih!! tapi masih belom mau makan aja,mungkin masih stress!! kalo betina bisa jadi calon indukan yahud nih!! POKONYA KALAU MAU BELI BARANG SAMA AGAN SUKRIS! JANGAN RAGU DEH!! BARANGNYA DIJAMIN MULUS DAN CIAMIK!!! http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif







Quote:







Originally Posted by julzrachman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor gan tiput nya dah nyampe bdg dengan selamat & sehat

mantep banget lh tiput nya..

transaksi ma agan ni enak bgt..

org nya baik,ramah, & fast respont :2good:

jd g usah ragu :shakehand: ma agan ini

pkonya agan ni

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

bgt lh..








Quote:







Originally Posted by dimaswicak
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


THANKS GAN...:shakehand:

RETIC SDnya udah sampek dengan selamat,

MATAP deh pokoknyahttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:2good:








[quote]






Originally Posted by kapan.nikah
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


baru sempet bikin testi :naikkuda:



minggu gak jadi COD, akhirnya tadi pagi nih abis COD, mas kris ramah lho orangnya :mantap:



bener bener recomended pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

















buat yg minat bisa telf/sms 085726125136

COD Purwokerto



Thanks kaskus


All times are GMT +7. The time now is 05:49 AM.