Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Fauna (Hewan) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=224)
-   -   JUAL monopohon (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2314052)

TokoPetShop 19th October 2012 10:19 AM

monopohon
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



monop halmahera kode A ( SOLD)

makan lancar n rakus rat n mencit

sex ga tw

mulus n no cacat

ukrn 55-60cm




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for halmaher A:




http://cdn-u.kaskus.co.id/72/d0dohsen.jpg









monop halmahera kode b

makan lancar mencit n rat

sex ga tw

mulus no cacat

uk 50-55cm

sex ga TW




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for halmaher B:




http://cdn-u.kaskus.co.id/72/cjte4aap.jpg









monop japur ( SOLD )

makan lancar cicak 4-5e / minggu .. bru 1x test mencit

sex ga tw

uk.. 45-50cm

montok n semok

mulus no cacat




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for japur:




http://cdn-u.kaskus.co.id/72/prqvzqxu.jpg









minat .. 085222069272 ( david)

pin bb pin 31149461

lokasi JATINANGOR

COD bandung




[spoiler=open this] for TESTI:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by bigscooterist
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Memang bro david recommmmmeeeeendddeeedddd selllleeeerrrr dah!

Gua barusan ambil gecko tremper enigma yang gua menangin, terus gua samperin ke kostannya haha untung deket , terus di kasih liat di kamarnya ada berbagai macam binatang :D :2good: ada landak , kecoa madagaskar , ada hamster , elang juga ada dan pastinya gecko :hoho: :handshake:



mantaab dah , ampe tips2 cara megang yang bener dan ngasih makanan dikasih tau juga biar makin okeee geckonya haha selain itu tempat2 belanja juga dikasih tau khusus reptil :handshake:



next time , kabarin langsung aja lewat bbm ya big broh :handshake: deket ini haha









Quote:







Originally Posted by Terrapins
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kandangnya udh pindah tangan nh, bro... Kerumah ane. Huehehehe

Kondisinya oke banget,, ga mengecewakan lah... Manteeepppp!!!

Pokoknya bro david http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif









[quote]






Originally Posted by Ensay
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ular nyampe dgn selamat dan cepat...



ngak nyesel beli sama bro david, :shakehand:

agan yg satu ini pokoknya bisa dipercaya,

orgnya sabar, mau ngasih tau cara ngerawat ularnya kerja cepet, reticnya cakep abis..



pokoknya ngak bakal nyesel deh beli sama agan yg satu ini, bisa dipercaya lah.



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif


All times are GMT +7. The time now is 12:47 PM.