Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Fauna (Hewan) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=224)
-   -   JUAL Jual Baby LG SHTCT Enigma (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2267396)

CatLoverz 18th October 2012 05:11 PM

Jual Baby LG SHTCT Enigma
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Nanggroe Aceh Darussalam


Description :



misi agan2 ketemu lagi dengan mbenky, ane mau jual baby gecko lagi nih tanpa banyk basa basi berikut penampakannya

DOB : 18 - 09 - 2011

UNSEXING

makan rakus

mulus ga ada yg cacat atau bengkok

kepala oren banget carrot




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ENIG:




http://i143.photobucket.com/albums/r...lone/enig2.jpg









ni bapak emaknya shtct enigma, Hybino X SHTCT ENIGMA




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for sedikit testi:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by ivespa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bru ngasi testi om...

tadi sore abis COD an sama TS..

orng'a asik,ramah,boleh nnya2 :D

gecko'a ajib deh..



buat TS


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif





kulkas rusak,udh g ad pintu'a..

ap aj boleh msuk dah.. ap lgi yg ijo :D









Quote:







Originally Posted by Icaltz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


maap ni gan baru ngasi testi

tadi pagi CoD di Binus sama agan satu ini

Gecko Snow ny keren dan aktif..

ga rugi dah jauh" CoD




:2good: RECOMENDED SELLERhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif






Posted By : Icaltz
Anti-Copas Signature








Quote:







Originally Posted by maulanaaprino
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thank ya gan,,, gecko sesuai sama permintaan saya,,, salutt buat agan yang satu ini,,, padahal smz dia paginya ga w bales,, karna w ga ada pulsa hehehe,,, pas w istirahat,, w langsung ke tempat kita janjian buat ambil geckonya,,, dari kampus sampe tujuan w khawatir,,, takut ga di bawain geckonya sama si agan ini,,, tapi pas w telfon,,, w dah sampai lokasi,,, si agan langsung respon,, dan ga lama kemudian dia dateng.,,,, :shakehand:



udah jangan ragu buat order gecko sama si agan ini,,,geckonya pun bagus dahh

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif











buat masbroo mbenky yg satu ini pokoknya mantapp dahhh.beli dikit doang tp bonusnya gak dikit,dapet pasir plus tmpt ngumpet.and orgnya juga ramah kok,bisa nanya" apa aja.sukses gan



http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifthumbup
Quote:








Quote:







Originally Posted by spiderjerusalem
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barusan CoD sama seller di McD Manggarai



Sellernya ramah dan informatif....padahal gue telat 1/2 jam lebih :hammer:



Udah gitu dpt bonus Hiding place sama bubuk kalsium



pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif





LG nya lebih bagus dari di foto, beneran rakus, sehat, enak di handling, top dah








[quote]






Originally Posted by Stumplazt
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ampli na ud ane amankan hehe, thx buat agan mbenky ud nganterin tepat waktu, smpe d tngguin segala buat ngtest brg

1 kata dr ane dh, PENJOAL TERPECAYA dr tahun 1945 hehe


All times are GMT +7. The time now is 01:58 AM.