Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Fauna (Hewan) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=224)
-   -   JUAL Roborovski White Face, murah gan..siap jadi indukan... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2267045)

GuineaPig 18th October 2012 05:08 PM

Roborovski White Face, murah gan..siap jadi indukan...
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Agan2..sy mo bantu temen jual roborovski neh...sehat,imut, lucu dan menggemaskan...3 robo white face



ini picnya gan....




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic5:




http://cdn-u.kaskus.co.id/66/omjwhwnd.jpg













Jual 3 robo WF (1 co + 2 ce)

HARGA :

200rb




BONUS : KANDANG HAMSTER UKURAN SEDANG -- FREE





Hamie2 ane DIJAMIN 100% super sehat gan...perawatannya juga nga asal2an...

-pasir mandinya zeolit no.1, ane ganti TIAP HARI

-serbuk kayu diganti 3 hari sekali

-kandang dicuci n nga bau

-makanan hamie nya menu khusus DIET jd bentuk nya tetep imut2

-vitamin ane kasih 2 jenis : vit buah alex n vit niki drop

-siap banget jadi INDUKAN gan....... :) umur 3bulanan







kontek :



sms / call temen ane yg jual aja y gan 02196231496



bisa COD sekitaran binus,TA,CL (Jakarta), maaf ga mau kirim luarkota...kasian hamienya...:D



COD selain daerah di atas juga boleh gan..tapi ada ongkos COD nya ya agan2..ayoo gan dibeli yah...



TESTIMONIAL




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for RATE:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by cherezh
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:kabur:

"Nunggu paket datang"

NGOPI DULU AHHHH

:handshake:
H2C MODEON




Up DATE:

Paket dah nyampek nih...... tuing2..>> di buka...>> dijilat >> trus diclupin

hehehe.... maksudnya dicelupin ke port usb.... connection di coba>>>

HASILNYA: Wah gk kebayangkn,, walopun d tmpat ane blm masuk EVDO.. tp koneksi speednya BUANTEEEEERRRR POOLLLL (Kesabapan EVDO SBY KALEE....DEKET SIH DR TMPT ANE)...



PAK BONDAN WINARNO BERSABDA

POKOKE MAK NYUSSS




buat TS-NYA HATI-2 smua para juragan2...

COZ TS YANG SATU NIH...????





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for RATE:




RECOMENDED SELLER










TS-NYA Suabaaarrr poll..... we tanya2 apapun dilayani dgn baik...

THANKS BRO.....
Spoiler for open this:


















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for RATE:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by williemdave
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bro, di luar dugaan, hr ii udah dateng

padahal kemaren kan baru dikirim ya

wah ini asik bisa buat gaya di vietnam besok ini

wkwkwkw

bro yang satu ini emang top markotop wkwkwk\

Recommended Seller


















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for RATE:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by raishin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMMENDED SELLER neh agan ini... Nokia E75 nya dalam kondisi yang mantap gan.. Orangnya juga jujur banget.. SATU KATA : TOP ! :)



:ceriwislove: :ceriwislove: :kiss:


















Quote:

[spoiler=open this] for RATE:





[quote]






Originally Posted by clak_ken
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan mau kasih testi nih, barangnya oke syg di kabel data bisa lepas ya gan hehe tp nanti ane coba akalin deh, yg pasti agan seller yg mantap http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif :D.


All times are GMT +7. The time now is 03:08 AM.